10 Pejabat Masuk Gerbong Mutasi Pertama Pasca Gempa

KabarNTB, Sumbawa Barat – Sebanyak 10 orang pejabat eselon II dan III menjadi penumpang dalam gerbong mutasi yang dilaksanakan Pemda Kabupaten Sumbawa Barat, di Graha Fitrah, Kompleks Kemutar Telu Centre (KTC), Jum’at siang ini 14 September 2018.

Mutasi ini merupakan mutasi pertama pasca bencana gempa yang mengguncang NTB pada 19 Agustus lalu.

H Hamzah, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran, satu-satunya pejabat eselon II yang dilantik dalam mutasi Jum’at siang, membaca pakta integritas disaksikan Bupati HW Musyafirin

Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH), H Hamzah, menjadi satu-satunya pejabat eselon II yang dimutasi. Pejabat yang pernah menjabat sebagai Sekretaris DPPRD KSB itu dilantik dalam jabatan baru sebagai Kadis Pemadam Kebakaran uang sebelumnya lowong sejak ditinggal Pensiun oleh H Usman HI.

Pejabat lainnya yang dimutasi merupakan pejabat eselon III meliputi Sekretaris Dinas dan Kepala Bidang di sejumlah dina.

Bupati KSB HW Musyafirin, dalam sambutannya menyatakan Mutasi ini dilaksanakan karena kebutuhan kedepan. Mengingat masih ada 5 jabatan eselon II yang lowong jadi harus ada pergeseran dulu sebelum Pansel bekerja untuk pemenuhan kebutuhan organisasi demi kelancaran pemerintahan.

Mutasi juga dilaksanakan dalam rangka percepatan pelaksanaan rehabilitasi dan rekonstruksi pasca bencana yang saat ini masih berjalan.

Untuk itu Bupati juga mengajak semua pihak untuk mensyukuri apapun yang terjadi dan dialami saat ini.

“Bencana, kenikmatan, kesehatan dan jabatan semuanya ketentuan Allah. Dengan bersyukur dan bershalawat kita tetap dalam lindungan dan istiqomah melaksanakan tugas,” ujarnya.(EZ)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.