Kader Terbaik GPK Didorong Ikut Bertarung di Pemilu 2019

KabarNTB, Sumbawa Barat – Ketua Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK), Boy Burhanuddin, mendorong kader – kader terbaik organisasi¬†sayap DPC PPP Sumbawa Barat itu untuk lebih mencalonkan diri di Pemilu 2019 mendatang.

Boy menyatakan, GPK memiliki kader-kader militan yang loyalitasnya sudah tidak diragukan diseluruh wilayah KSB. Meski di masa lalu mereka punya rekam jejak kurang baik, tetapi sekarang mereka punya citra yang baik di masyarakat.

“Mereka selalu hadir dan ambil bagian dalam semua kegiatan sosial kemasyarakatan di lingkungan mereka, ini yang membuat masyarakat menaruh kepercayaan tinggi terhadap anggota GPK sekaligus point penting bagi mereka untuk mencalonkan diri,” kata Boy.

Ketua GPK KSB, Boy Burhanuddin bersama calon gubernur NTB Nomor Urut 2, TGH Ahyar Abduh dalam suatu kesempatan

Ia menyatakan dorongan bagi anggota GPK untuk maju menjadi Calon Legislatif (Caleg) tidak sekedar untuk melampiaskan ambisi meraih kekuasaan, tetapi bagian dari ikhtiar untuk mengaktualisasikan pengabdian kepada masyarakat pada ruang lingkup lebih luas.

“Ajang kompetitif seperti Pemilu ini juga merupakan momentum bagi semua kader untuk terus memperbaiki diri dan lebih bermanfaat bagi masyarakat,” timpalnya.

Boy Burhanuddin sendiri, sebagai Ketua GPK KSB disebut-sebut telah mendapatkan dorongan kuat dari pengurus GPK ditingkat kecamatan dan desa untuk ikut mencalonkan diri di Pemilu 2019. Nanun sejauh ini, Boy mengaku belum memutuskan apakah dirinya akan mencalonkan diri atau tidak.

“Yang bisa saya pastikan bahwa loyalitas seluruh personil GPK terhadap partai dan kebijakan-kebijakannya dijamin. Termasuk dalam hal.dukungan untuk pasangan Ahyar – Mori. Sel-sel GPK di seluruh wilayah terus bergerak secara masih,” ungkapnya.

Sementara Ketua GPK Kecamatan Sekongkang, M Ali ‘Ales’ menyambut positif agar kader para kader terbaik GPK disetiap wilayah ukut berkompetisi di Pemilu 2019 mendatang.

“Kami mendukung sepenuhnya karena GPK memiliki basis massa yang jelas.ditiap kecamatan, hingga desa dan dusun,” katanya.

Ales menyatakan, sikap militan para anggota GPK dan kekomopakan mereka dalam melaksanakan dan mengamankan kebijakan partai adalah modal besar untuk mendorong kader terbaiknya menuju gedung parlemen di Telaga Bertong.

“Sejak dilantik Kami terus bergerak untuk Ahyar – Mori dsn PPP di Pemiku 2019. Kami mendukung sepenuhnya jika kader terbaik GPK termasuk ketua Boy Burhanuddin diberi kepercayaan untuk.ikut bertaruslng di 2019 mendatang,” pungkasnya.(EZ)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.