Ikrar Damai Pilkada NTB, Minus TGB

IMG_6460Mataram, KabarNTB – Empat pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), menyatakan komitmen secara bersama siap mengusung pemilihan kepala daerah (Pilkada) secara damai.

Hal tersebut disampaikan dalam rapat koordinasi penyelenggara Pilkada yang digelar Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) NTB di hotel The Santosa Senggigi,Selasa (26/3).

Dalam acara ini tiga pasangan calon gubernur dan wakil hadir, pasangan TGB-Amin hanya di hadiri calon wakil Muhammad Amin, sementara Tuan Guru Bajang KH. Zainul Majdi MA tidak tanpak hadir.

Muhammad Amin sebagai calon wakil TGB menyatakan alasan ketidak hadirian TGB dikarenakan yang bersangkutan tengah melaksanakan jadwal kerja sebagai Gubernur NTB.

“ Kami menyampaikan permohonan maaf TGB, dikarenakan ada tugas sebagai kepala daerah dalam waktu yang bersamaan, sehingga beliau tidak dapar hadir disini” ujar Muhammad Amin.

Amin tidak menjelaskan lebih rinci apa kegiatan TGB sehingga tidak hadir dalam acara rapat yang dihajatkan untuk mendengar komitmen pasangan Cagub dan Cawagub NTB, dalam mensukseskan Pilkada yang damai tersebut.

Sementara calon gubernur yang hadir, DR.KH.Zulkifli Muhadli,SH MM bersama pasangannya Prof. Ikhsan, Suryadi Jaya Purnama bersama Johan Rosihan dan Drs.Harun Al Rasyid dan Dr.Muhyi Abidin nampak hadir termasuk Muhammad Amin calon Wakil TGB, mereka berbaur dalam suasana damai dan akrab sebelum dan sesudah acara berlangsung.(Kn-01)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.