Menang Tipis 1-0 di Kandang. Laskar Undru Belum Memuaskan

10Mataram, KabarNTB – Meski meraih point penuh dengan meraih kemenangan 1-0 atas Persbul Buol (Sulteng), Laskar Undru PS Sumbawa Barat NTB belum menampilkan permainan yang memuaskan dalam lanjutan kompetisi divisi utama liga Indonesia group 4.

Dalam pertandingan di kandang sendiri yang berlangsung sore tadi, Sabtu (23/3) di GOR 17 Desember Mataram.Saddam Husain dkk bermain sangat menoton.Sejumlah peluang emas gagal di eksekusi dengan baik.

Penampilan perdana pemain asing Cyrel Basay Orok asal Nigeria yang diharapkan mampu berduet dengan Saddam dilini depan,  tidak membuat daya gedor anak asuh S Margono semakim tajam, justru permainan lemah dalam finishing.

Beruntung PS Sumbawa Barat memiliki Zamroni, dari lini kedua Roni sapaan akrab pemain asal Narmada ini, mampu memberikan gol hiburan bagi satu satunya tim asal NTB di sepak bola nasional ini, setelah kemelut di depan gawang Persbul Buol, Roni berhasil membuahkan gol di menit ke -53.

Kemenangan tipis PS Sumbawa Barat NTB di kandang sendiri memang patut disyukuri, namun melihat permainan tim secara keseluruhan teruma di menit akhir babak kedua Laskar Undru nyaris tertekan, hal ini membuat karakter permainan yang ngotot nyaris hilang sama sekali.

Pelatih S Margono menyadari hal tersebut, ia berharap diputaran kedua nanti managemen PS Sumbawa Barat dapat menambah pemain yang berpengalaman di dalam tim sehingga mental pemain lainnya bisa terangkat.

“ Kita butuh pemain berpengalaman terutama di lini belakang dan penyerang lubang, ini kelamahan kita saat ini” tandas pelatih asal Surabaya tersebut.

Sementara itu, Manager Komunikasi PS Sumbawa Barat, Manurung, S.Pd mengatakan jika melihat hasil sejauh ini, bisa jadi tim managemen akan menambah pemain guna memaksimalkan peringkat tertuama menghadapi putaran kedua yang tentunya akan lebih kompetitif.

“ Sepertinya kita akan dongkrak tim ini diputaran kedua dengan menambah amunisi baru”ungkap Manurung.(Kn-01)

 

 

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.