PS Sumbawa Barat NTB Siap Tundukkan Persigo Gorontalo

1Mataram, KabarNTB – Kesebelasan Laskar Undru PS Sumbawa Barat NTB semakin percaya diri paska kemenangan menghadapi Persbul Buol (1-0) di kandang sendiri beberapa hari lalu.

Menghadapi tamu berikutnya Persigo Gorontalo, Laskar Undru julukan PS Sumbawa Barat NTB siap meraih poin penuh di laga yang dijadwalkan berlangsung Rabu (27/3) besok, di GOR 17 Desember Mataram.

Manager Komunikasi PS Sumbawa Barat NTB, Manurung, S.Pd menegaskan anak buahnya dalam kondisi siap tampil dan bermain all out.

“ Tidak ada kata lain besok kita harus menang mengejar ketertinggalan, anak-anak semuanya dalam kondisi fit untuk bermain maksimal”tandas Manurung.

PS Sumbawa Barat saat ini masih berada di juru kunci klasemen sementara Divisi Utama Liga Indonesia Group 4.PS Sumbawa Barat saat ini mengantongi poin yang sama dengan Persigo Gorontalo yakni sama-sama 5.

Jika PS Sumbawa Barat berhasil menang maka secara otomatis akan menggeser posisi Persigo diurutan ke-7 klasemen sementara, bahkan tidak menutup kemungkinan Saddah Husain dkk akan bertengger di urutan ke-5 sebab posisi tersebut saat ini dipegang oleh tim asal Sulawesi Selatan Persin Sinjai, masih dengan nilai 7, jika PS Sumbawa Barat menang maka point 3 yang diraih menjadi 8 point.(Kn-01)

 

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.