Silaturrahmi di Wera Bima, Kyai Zul Diarak Naik Kuda

733890_229411123870712_498667957_nBima, KabarNTB – Calon gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Dr.KH.Zulkifli Muhadli,SH.MM disambut hangat oleh ribuan warga di Kecamatan Wera Kabupaten Bima, dalam lawatan silaturrahmi dengan warga setempat, Sabtu(16/3).

Cagub NTB yang diusung Partai Bulan Bintang, PKPB, P3I dan PKNU tersebut, berkesempatan diarak oleh warga dengan menunggang kuda keliling wilayah setempat sebagai bentuk penghargaan, selain itu Kyai Zul juga diperkenankan menggunakan salah satu atribut pakaian adat Wera Bima.

Sejumlah tokoh penting hadir memberikan sambutan dan dukungan bagi pasangan Zul-Ikhsan ini menuju kursi NTB 1 dalam pilgub 13 Mei mendatang.

Dalam sambutannya, Kyai Zul tidak banyak berjanji namun berkomitmen siap mengemban amanah sebagai kepala daerah yang adil dalam membangun NTB lebih baik kedepan.

Salah seorang tokoh muda setempat, Saefudin Azis menilai dukungan warga Wera Bima terhadap Kyai Zul adalah dukungan yang riil, hal tersebut tergambar dari antusiasme warga.

“ Kami menilai track record Kyai Zul dalam membangun KSB dengan visinya yang jelas, sangat pantas dan layak membangun NTB kedepan, beliau adalah figure pemimpin yang adil dan paling mampu membawa perubahan di NTB kedepan” ujar Saefuddin memberikan penilaiaan.

Kyai Zul dalam sepekan menurut Saeffudin yang juga salah seorang relawan setempat, menjelaskan akan bersilaturrahmi keliling di Kabupaten Bima, Kota Bima da Dompu.Selain bertemu warga secara terbuka, Kyai Zul juga menurutnya juga berkesempatan bersilaturrahmi dengan sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda termasuk mantan Bupati Bima, Zainul Arifin.

“ Dukungan terhadap Kyai Zul di Bima dan sekitarnya tak perlu diragukan, termasuk support dari mantan Bupati Bima bapak Zainul Arifin, beliau sangat antusias mendukung Kyai Zul guna menatap NTB lebih adil dan maju kedepan”tandas Saefuddin.(Kn-01).

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.