Jelang Pilpres, Mahfud MD dan Hatta Rajasa Bersaing di Hasil Survei

urlJakarta, KabarNTB – Jelang Pemilu 2014, lembaga survei berlomba-lomba melansir hasil surveinya. Dalam survei yang dilakukan situs www.politicawave.com pada periode 18 sampai 24 April, Hatta Rajasa dan Mahfud MD menempati posisi tertinggi.

Dalam siaran pers yang diterima detikcom, Rabu(22/4/2013), share of awareness Hatta mencapai 16,8 persen. Peringkat kedua ditempati Mahfud MD dengan share of awareness mencapai 13,9 persen. Posisi ketiga ditempati Dahlan Iskan dengan share a of awareness mencapai 13,4 persen. Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menduduki posisi keempat dengan 11,2 persen.

Berdasarkan kriteria lain dari hasil survei tersebut, persentase share of citizen Hatta mencapai 13,6 persen. Sedikit di bawahnya, posisi kedua ditempati Dahlan Iskan dengan angka 12,5 persen. Megawati berada di posisi ketiga dengan 12,7 persen, dan Mahfud MD 10,1 persen.

Kian menguatnya elektabilitas Hatta Rajasa itu mendapat sambutan dari Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional, Tjatur Sapto Edy.

Menurut dia, rakyat dengan jelas tak hanya melihat bahwa Hatta telah mengabdikan diri dan bekerja keras untuk memajukan bangsa dan negara.

“Hasil ini, bagi kami membuktikan bahwa rakyat juga sudah semakin dewasa dalam menentukan pilihannya,” tutup Tjatur.(rvk/rna)

Sumber : detik.com

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.