Jamaah 4 Ormas Besar Modal Kemenangan Zul-Ikhsan

lt12 - CopySelong, KabarNTB – Para jamaah empat organisasi kemasyarakat terbesar di Nusa Tenggara Barat (NTB), masing-masing Nahdatul Ulama (NU), Muhammadiyah, Yatofa dan Pam Swarkarsa Amfibi akan menjadi modal besar bagi kemanangan Cagub dan Cawagub NTB Zul-Ikhsan pasangan Dr.KH Zulkifli Muhadli,SH MM dan Prof. Dr. Ir Muhammad Ikhsan,MS.

Tuan Guru Ahmad Fadli Thohir atau yang lebih dikenal dengan Tuan Guru Bodak menegaskan dengan dukungan jamaah dari 4 ormas besar tersebut diyakini akan mengantarkan pasangan Zul-Ikhsan menjadi gubernur NTB mendatang.

“ Insya Allah jamaah 4 ormas besar ini tetap solid mendukung dan memenangkan pasangan Zul-Ikhsan dalam pemilihan gubernur NTB mendatang, jadi tidak ada keraguan lagi bagi pasangan ini untuk memimpin NTB kedepan”tandas Tuan Guru Bodak dalam orasi politiknya saat kampanye Zul-Ikhsan di Masbagik Lombok Timur.

Apa yang disampaikan Tuan Guru Bodak ini bukan isapan jempol belaka, dari berbagai kampanye yang dilakukan pasangan Zul-Ikhsan di Pulau Lombok mulai dari Kota Mataram hingga Lombok Timur, nampak begitu antusias ribuan warga memadati arena kampanye.

Harapan perubahan kehidupan yang lebih baik terpancar dari para pendukung Zul-Ikhsan, mereka umumnya sangat percaya Kyai Zul dan Profesor Ikhsan adalah pemimpin yang adil, komitmen dan telah terbukti keberpihakannya kepada rakyat kecil.

“ Zul Ikhsan pro rakyat kecil, memiliki syarat usia yang ideal menjadi pemimpin tidak muda dan tidak terlalu tua, kami percaya keduanya adalah sosok yang adil dan penuh komitmen serta dapat diterima diseluruh lapisan masyarakat, kami sangat antusias memenangkannya”tandas H.Abdul Manan warga Selong peserta Kampanye Zul Ikhsan yang diamini rekan-rekannya.(Kn-01)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.