Kampanye Zul-Ichsan di Mataram, Simpatisan Menyemut

8Mataram, KabarNTB – Kampanye monologis pasangan  Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat, Zulkifli Muhadli dan Muhammad Ichsan atau yang lebih dikenal dengan pasagan Zul-Ichsan yang berlangsung  di lapangan umum Sangkareang Kota Mataram,Selasa (30/4) dihadiri ribuan simpatisannya.

Kampanye ke-3 pasangan yang dikenal pro rakyat ini berlangsung cukup meriah, Cawagub Muhammad Ichsan mendapat kesempatan menyampaikan pidato politik yang pertama, dalam kesempatan ini salah satu guru besar universitas mataram ini, mengajak anak muda untuk turut andil membangun NTB lebih baik kedepan.

Selama ini menurutnya perhatian pemerintah Propinsi NTB bagi generasi muda dirasakan kurang dan belum optimal.

“ Generasi muda adalah penerus bangsa ditangan kalianlah masa depan negeri ini,karena itu kami bertekad akan memajukan dan memberikan perhatian khusus bagi generasi muda yang lebih maju dan mandiri kedepan”tandasnya.

Sementara itu, Cagub Zulkifli Muhadli atau yang lebih dikenal dengan Kyai Zul dalam orasinya menegaskan komitmennya untuk siap mengabdi bagi rakyat NTB.Dikatakannya rakyat miskin yang tidak beruntung akan menjadi perhatian serius jika dirinya terpilih pada Pigub 13 mei mendatang.

Sebagai bentuk kepedulian tersebut, Kyai Zul menelorkan rencananya dengan menerbitkan kartu NTB sejahtera bagi setiap rakyat miskin.Dengan kartu NTB sejahtera rakyat miskin akan dapat mengakses pengobatan gratis, santunan kematian, sekolah gratis serta berbagai bentuk kemudahan lainnya.

“ Kartu NTB sejahtera adalah solusi keseriusan kami dalam memberikan jaminan kehidupan yang lebih baik bagi saudara kita yang nasibnya belum beruntung”tandas Kyai Zul.

Dalam kesempatan kampanye ini Kyai Zul tidak banyak menyampaikan orasi, dan acara kampanye ini pun berakhir tepat pukul 16.30.

Seusai acara kampanye massa dan simpatisan Zul-Ichsan konvoi keliling kota Mataram.Dalam konvoi ini ratusan mobil angkutan kota (angkot) kota Mataram ikut meramaikan dan membuat jalanan di kota Mataram menjadi padat dengan kendaraan simpatisan Zul-Ichsan, namun tetap  berjalan tertib karena dikawal aparat kepolisian setempat.(Kn-01)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.