Laskar Undru Menggila Hempaskan Yahukimo Papua 6-0

androMataram,KabarNTB – Kesebelasan Laskar Undru , PS Sumbawa Barat NTB  tampil menggila di kandang sendiri GOR 17 Desember Mataram.Tidak tanggung-tanggung tim tamu Yahukimo FC dihempaskan 6 gol tanpa balas dalam lanjutan kompetisi divisi utama liga Indonesia , Kamis (16/5) sore tadi.

Pesta gol tim asal Kabupaten Sumbawa Barat di liga bergengsi ini diawali dimenit ke-10 melalui pemain senior Andro Levandy, dua gol kemudian diciptakan pemain muda berbakat asal Brang Ene Sumbawa Barat Ridwan Wardana masing-masing dimenit ke-31 dan 40.Tiga gol kemenangan lascar undru ini bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, giliran Feriansyah memborong 2 gol, pemain yang sering dibangku cadangkan musim lalu ini menciptakan gol masing-masing dimenit ke-61 dan 72.Menutup pesta gol kemenangan Laskar Undru sore tadi kembali Andro Levandy menciptakan gol dimenit ke-80.

Kemenangan 6-0 atas Yahukimo FC Papua membuat Zamroni dkk kini naik 2 peringkat dari posisi ke-6 menjadi peringkat ke-4 klasemen sementara group 4 dengan mengantongi nilai 15.

“ Dengan kemenangan telak ini kita makin optimis dapat menyelesaikan kompetisi tahun ini sesuai target yang diharapkan”tandas Manurung, S.Pd Manager Komunikasi PS Sumbawa Barat.

Dijadwalkan pertandingan PS Sumbawa Barat berikutnya dalam partai kandang akan berlangsung pada tanggal 26 Mei mendatang menghadapi Persin Sinjai Sulawesi Selatan.

Pertandingan kedua tim ini merupakan pertandingan yang menarik dan merupakan partai balas dendam bagi Zamroni dkk, dimana pada laga putaran pertama lalu PS Sumbawa Barat dipermalukan Persin Sinjai 4-1 di Sinjai.(Kn-01)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.