PS Sumbawa Barat NTB Tahan Imbang Persigo Gorontalo 1-1

eee32ee (23)Gorontalo, KabarNTB – PS Sumbawa Barat kesebelasan kebanggaan Nusa Tenggara Barat dipentas Sepak Bola Nasioanal Divisi Utama Liga Indonesia, sukses menahan imbang tuan rumah Persigo Gorontalo 1-1 dalam lawatan tandangnya ke Stadion Merdeka Gorontalo, Kamis (2/5).

Laskar undru julukan PS Sumbawa Barat bahkan unggul lebih dulu dimenit ke-17 melalui tendangan keras pemain asingnya, Cyrel Basai Orock asal Nigeria.Keunggulan PS Sumbawa Barat bertahan hingga turun minum.

Tuan rumah Persigo Gorontalo yang didukung ribuan pendukungnya baru bisa menyamakan kedudukan dimenit ke-51 melalui Andri Abubakar.Skor 1-1 pun bertahan hingga pertandingan usai.

Dengan hasil seri PS Sumbawa Barat kini naik satu peringkat dari posisi 7 ke posisi 6 klasemen sementara group 4 dengan nilai 9.Sementara Persigo Gorontalo kini berada di posisi ke-7 klasemen sementara.

“ Target kita minimal seri tercapai dalam laga tandang ke Gorontalo ini”ungkap Manurung, S.Pd Manager Komunikasi PS Sumbawa Barat NTB.

PS Sumbawa Barat dalam laga berikutnya akan menghadapi Persin Sinjai, Yahukimo FC dan Perseka Kaimana semuanya dalam laga kandang yang dijadwalkan akan berlangsung di Mataram Mei ini.(Kn-01)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.