PS Sumbawa Barat Pecat Saddam Cs

Sumbawa Barat,KabarNTB – Buntut protes menuntut gaji, 6 squad PS Sumbawa Barat masing-masing Saddam Husain, Robby Susanto, Muhammad Rifki, Junaidin, Alimuddin dan Ari Wibowo dipecat oleh Managemen tim.

Pemecatan pemain ini sudah berlangsung sejak Laskar undru menghadapi laga kandang 11 Mei lalu, dengan demikian Saddam Husain  cs sudah 3 kali tidak tampil lagi bersama tim yang membesarkan namanya tersebut.

Manager Komunikasi PS Sumbawa Barat, Manurung, S.Pd menegaskan alasan utama pemecetan sejumlah pilar intinya dikarenakan pemain tersebut tidak disiplin, tidak sabar menunggu proses pencairan gaji dan terkesan manja.

“Kami tidak dapat mentolerir pemain yang tidak disiplin, apalagi tidak memahami kondisi tim secara menyeluruh”tandas Manurung.

PS Sumbawa Barat menurut Manurung meski kehilangan 6 pemain tersebut terutama Saddam Husain yang dikenal sebagai bintang PS Sumbawa Barat selama ini tidak mengurangi prestasi tim, buktinya dalam 3 laga kandang terakhir menurut Manurung PS Sumbawa Barat justru tampil lebih baik dan meraih point penuh.

Meski demikian menurut Manurung, PS Sumbawa Barat tetap akan mengakomodir pemain yang dipecat tersebut namun tidak untuk saat ini,  itupun dengan catatan bisa memperbaiki sikap terutama sikap sebagai pemain yang professional.

“Kehilangan 6 pemain tadi kita tidak akan ganti atau tambah pemain karena kompetisi hanya menyisakan 2 laga, kita baru akan lakukan seleksi lagi jelang kompetisi tahun depan”ujar Manurung.

PS Sumbawa Barat saat ini merangkak naik ke papan atas Klasemen sementara Divisi Utama Liga Indonesia group 4 atau berada diperingkat ketiga

PS Sumbawa Barat menyisakan 2 laga dimana keduanya merupakan laga tandang masing-masing menghadapi Perseru Serui dan PSBS Biak 2 tim asal Papua yang kini bertengger di posisi pertama dan kedua klasemen sementara.(Kn-01)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.