Dokter Ali Praja : Tidak Ada Kata Terlambat Untuk Sukses

14052010Sumbawa Barat, KabarNTB – Setiap orang mendambakan kehidupan yang sehat dan sukses kedepan, tak terkecuali dokter Ali Praja Muda Kirana.

Sebagai dokter yang professional dan pernah meraih predikat sebagai pegawai teladan Kepala Puskesmas Maluk Kabupaten Sumbawa Barat, kehidupan dokter Ali terbilang mapan, memiliki rumah, kendaraan pribadi, seringnya perjalanan luar negeri, karir yang mantap, keamanan finansial bahkan  dikaruniai dua putra putri yang lucu masing-masing Andy Keitaro Uematsu & Aisha Uematsu.

Namun suami dari Utako Uematsu, yang berasal dan tinggal di Jepang ini, akhirnya menyadari ada yang kurang dalam hidupnya yakni waktu kebersamaan bersama keluarga habis untuk bekerja dan bekerja. Pagi Dinas, sore sampai larut pagi dihabiskan di tempat praktek.

Dokter lulusan dari Universitas ternama di Yogjakarta ini akhirnya berpikir bagaimana menemukan solusi mendapatkan penghasilan tetapi memiliki kebebasan waktu.

Hingga suatu saat dokter Ali diperkenalkan bisnis K-LINK oleh rekannya sesama dokter dalam sebuah reuni di Yogyakarta pada tahun 2008, dan sejak saat itu pun ia mengambil keputusan untuk serius menekuni prosesnya.

“ Saya sudah mencoba beberapa usaha conventional, tetapi justru banyak menyita waktu saya.Usaha MLM bisa menggantikannya semakin sukses kita di MLM waktu yang kita dapatkan juga semakin banyak, K-Link sangat tepat karena terbukti bisa membantu banyak orang dan bisa diwariskan” ujar dokter Ali .

Hasilnya kurang dari 4 tahun bergabung di K-link, Ia pun berhasil membuktikan sukses dan meraih karier bergengsi di K-link sebagai Crown Ambassador.

Penganugrahan atas prestasinya tersebut telah diberikan diacara Anniversary K-Link ke-10 di Mata Elang International Stadium ancol Jakarta Oktober tahun lalu.

Sukses di bisnis K-LINK membuat dokter Ali mengambil sebuah keputusan penting dengan memilih mundur sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) meski belum masuk masa pensiun.

Ia pun kini memiliki kebebasan waktu dan tidak lagi terikat dengan pekerjaan, semua waktu berjalan fleksibel untuk menjalankan bisnis dan berkumpul bersama keluarga tanpa memikirkan lagi sumber penghasilan, karena dari bisnis K-LINK tak kurang Rp. 35 juta perbulan ia peroleh setelah membangun System kurang dari 5 tahun.

Ada yang menarik dari perkenalan dokter Ali dengan bisnis K-LINK, ternyata 5 tahun sebelumnya ia telah mengenal produk K-LINK namun tidak menjalankan bisnisnya.

“ 5 tahun sebelumnya sebenarnya saya sudah mengamati K-Link terutama pada produk –produk yang sebagian besar suplemen untuk menunjang kesehatan” kenangnya.

Dokter Ali berkesimpulan dari pengalaman pribadinya menegaskan tidak ada kata terlambat untuk sukses.Terutama dalam menjalankan Bisnis K-LINK.

“ Saya memang terlambat bergabung, namun ternyata ketika kita jeli melihat peluang usaha, lebih 70 macam produk K-link sangat dibutuhkan untuk konsumsi harian, sehingga ada peluang usaha dibalik keunggulan produk – produk K-link yang handal”tandas dokter Ali.

Kekaguman dokter Alipun terhadap produk K-LINK semakin kuat manakala semua anggota keluarganya merasakan khasiat produk produk tersebut, sehingga ia pun berani menawarkan kepada orang lain dan menjadi Bisnis yang menguntungkan.

“ Saya kagum dengan konsep kesehatan yang diajukan K-Link.Yaitu prinsip Cleansing, Balancing dan Activating. Pada tahap Cleansing sebagian besar toksin ditubuh dibersihkan dan seringkali sudah memberikan perbaikan kesehatan bagi seorang penderita penyakit.Kekaguman saya berikutnya pada produk K-link yaitu Gamat Extract, pemahaman sebelumnya bahwa hanya tubuh manusia sendiri saja yang bisa meregenerasi sel tubuhnya sendiri. Gamat bisa mengenali sel tubuh yang tidak sehat/rusak, kemudian meregenerasi/meremajakan kembali sel tersebut sampai menjadi normal kembali.Wow ini suatu penemuan yang luar biasa, setiap sakit pasti ada penangkalnya” demikian dokter Ali Praja menegaskan kelebihan produk yang dibisniskan melalui K-LINK.(KN-01)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.