Mitra K-LINK NTB Terima Penghargaan di Unram

482630_189546334528699_1887280023_nMataram, KabarNTB –  Mitra K-LINK yang telah berjuang mencapai karier tertentu menerima penghargaan dalam sebuah acara Recognation Nite di Auditorium Abu Bakar Universitas Mataram (Unram), Senin Malam (10/6) lalu.

Acara malam pemberiaan penghargaan ini berlangsung semarak dan meriah dihadiri ribuan orang baik mitra K-LINK maupun undangan lainnya.

Dari ratusan penerima penghargaan belasan diantaranya berasal dari Mitra K-LINK Sumbawa Barat, mulai dari mitra yang berperingkat Managar hingga karier teristimewa yang diraih Sihabuddin AP mantan camat Maluk sebagai Crown Ambassador diberikan PIN dan piagam penghargaan dari Managemen K-LINK.

Di posisi karier bergengsi selain nama Sihabuddin AP, juga ada Ansyarurrahman dan Solihin, S.Pd yang merintis Bisnis K-LINK dari Maluk sebagai New Leader Club dengan peringkat karier Diamond Manager.

General Manager K-LINK Indonesia Ir. Joko Komara dalam sambutannya menegaskan, acara Recognation Nite di Mataram ini merupakan kegiatan pertama di Nusa Tenggara Barat dan kedepan akan terus digelar, seiring perkembangan prestasi mitra usaha K-LINK di daerah ini.

“ Jadilah pemenang dan K-LINK siap mendukung kesuksesan anda, NTB akan berjaya di masa mendatang, jangan menunggu dan menunda ikuti semua training untuk memudahkan anda dalam mencapai tahap kesuksesan” tandas Ir. Joko Komara.(Kn-01)

Slide1

 

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.