PS Sumbawa Barat Urutan Kelima Klasemen Akhir

156861_120029304729591_1597323_nSumbawa Barat, KabarNTB – Kesebelasan PS Sumbawa Barat harus puas berada diurutan kelima klasemen akhir group 4 kompetisi divisi utama Liga Indonesia 2013.

PS Sumbawa Barat sebenarnya memiliki peluang meraih peringkat kedua klasemen akhir atau minimal mempertahan posisi diurutan keempat, namun sayang gagal dalam dua laga sisa yakni partai tandang menghadapi Perseru Serui dan PSBS Biak, dua tim asal papua yang bertengger diurutan pertama dan kedua klasemen.

Zamroni dkk dipermalukan 3-0 oleh Perseru Serui dan menyerah 2-0 menghadapi PSBS Biak.Dengan demikian PS Sumbawa Barat turun dari posisi keempat dan menjadi peringkat kelima klasemen akhir.

Sedangkan untuk posisi keempat yang minggu lalu ditempati PS Sumbawa Barat diambil alih oleh Persbul Buol Sulawesi Tengah sedangkan Perseka Kaiamana bertahan diurutan ketiga klasemen akhir.

Dengan hasil ini PS Sumbawa Barat dipastikan gagal melaju ke babak delapan besar seperti tahun sebelumnya, namun demikian PS Sumbawa Barat tetap bertahan dikasta kedua Sepak Bola Indonesia tahun depan.

“ Kita harus akui musim ini kita kurang maksimal, tim akan segera mengevaluasi pemain guna menghadapi Kompetisi tahun depan” ujar Manurung, S.Pd  Manager Komunikasi PS Sumbawa Barat.

Menurut rencana PS Sumbawa Barat menghadapi kompetisi tahun depan akan bermarkas di Taliwang seiring selesainya dibangun stadion Magaparang yang kini tengah dalam proses pengerjaannya.(Kn-01)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.