Sibuk Sebagai Pejabat, Sukses di Bisnis K-LINK

11Sumbawa Barat, Kabar NTB –  Menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang jujur dengan memegang jabatan dan pangkat IV b yang terbilang cukup bergengsi mendekati karier puncak, ternyata tidak membuat Sihabuddin AP mantan Camat Maluk hidup berkecukupan.

Demi hasrat berbakti kepada orang tua, dan mencukupi kebutuhan rumah tangga dengan 5 orang putra putrinya, Alumnus STPDN Jatinangor ini memaksa harus mencari penghasilan tambahan, dan Bisnis Network Marketing PT.K-LINK menjadi alternatief karier, ditengah kesibukannya sebagai Inspektur Pembantu di Inspektorat Daerah Kabupaten Sumbawa Barat.

Menjalani usaha Network Marketing sebagai mitra perusahaan Multinasional K-LINK International adalah sesuatu yang asing bagi Sihabuddin AP, apalagi tidak memiliki pengalaman diindustri pemasaran yang terbilang baru ditengah masyarakat ini.

“ Jujur awalnya saya tidak yakin dan percaya  bisnis seperti ini, apalagi ketika diperkenalkan ketika itu saya sebagai camat, dalam pikiran saya masa Iya Camat disuruh jual obat” kenang Sihabuddin Ap saat diperkenalkan Bisnis K-LINK oleh rekannya Mabrur Ismail, seorang mantan tukang gali sumur yang menjadi sponsornya di K-LINK.

Berbekal kepercayaan terhadap produk makanan kesehatan sebagai alat bisnis K-LINK, yang dirasakan khasiat oleh Ibundanya yang mengidap penyakit kencing manis hingga kesehatannya membaik , akhirnya Sihabuddin pun merasa penasaran, dalam benaknya berpikir kalau produk suatu bisnis itu bagus maka layak ditawarkan kepada orang lain dan akan menjadi bisnis yang menguntungkan.

Ia pun mengikuti training special yang diselenggarakan K-System (Sekolah Bisnis bagi Mitra K-LINK-red) yakni Best of The Best (BOB) Training dibawah arahan langsung Presdir PT.K-LINK Dato Dr. MD Radsi Saleh guna mengenal lebih dalam tentang bisnis K-LINK.

Dari training inilah, Sihabuddi AP terbuka mata hati dan pikirannya untuk mengambil keputusan serius menekuni karier sebagai pengusaha Network Marketing K-LINK.

“ Training Best of The Best sungguh sangat luar biasa, disini saya menemukan momentum besar dalam hidup, diajarkan bagaimana mengenal jati diri, kepemimpinan lebih dalam dan tujuan hidup, dan K-LINK selain berwacana ternyata wahana mengapilkasikan ilmu yang diajarkan sudah terpadu dalam sebuah sytem yang diatur secara professional” terang Sihabuddin AP.

Sejak mengambil keputusan serius di Bisnis K-LINK setelah mengikuti BOB training, hanya membutuhkan waktu kurang dari 4 tahun bagi Sihabuddin Apmenjalani proses untuk meraih karier bergengsi sebagai Crown Ambassador K-LINK.

Crown Ambbasador merupakan karier yang paling diidamkan oleh pelaku bisnis K-LINK, dengan predikat karier tersebut, Sihabuddin AP pun kini menjadi salah satu inspirator K-LINK dunia, pengalaman suksesnya pun ia bagikan dengan menjadi salah satu pembicara nasional di sekolah bisnis K-System K-LINK yang telah berbagi di hampir seluruh daerah di tanah air .

Dari hasil usaha di K-LINK Sihabuddin Ap memiliki penghasilan yang terbilang fantastic , tak kurang 10 kali gaji sebagai pejabat PNS masuk dalam rekening pribadinya setiap bulan dan jumlah tersebut diperkirakan akan terus bertambah kedepan, Ia pun telah membeli dua rumah, satu mobil dan membuka usaha bagi orang tuanya dan memiliki obsesi membeli satu rumah di Mataram.

Pengalam Sihabuddin Ap meraih karier bergengsi di trend bisnis abad ini Network Marketing tentu membuka pikiran kita bahwa ternyata kesibukan, latar belakang, dan pengalaman serta kata terlambat bukan menjadi alasan untuk tidak sukses di K-LINK.

“ Kunci sukses yang saya rasakan adalah mau rendah hati untuk belajar, dan lakukan, lakukan, lakukan, lakukan dan lakukan apa yang telah kita pelajari, tulus membantu rekan kerja, manfaatkan waktu luang. Asal kita mau kita pasti bisa karena semua System dan pendukung untuk membantu kesuksesan kita semua sudah disediakan K-LINK dan K-System ditambah bantuan kerjasama dari para sponsor atau orang yang mengajak kita”demikian ungkap Sihabuddin Ap berbagi kiat sukses.(Kn-01)

 

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.