Alex Kahar : Kami Dukung Karena Teruji Loyalitas

Sumbawa Barat, KabarNTB – Sosok Masadi, SE satu dari sekian banyak calon wakil rakyat untuk Daerah Pemilihan (DP) Taliwang pada Pemihan Umum 2014 mendatang.Dengan kendaraan Politik Partai Nasdem, Masadi, SE tampil di nomor urut 4.

Bagi sebagian besar masyarakat Desa Sermong Taliwang tempat tinggalnya,  sosok anak muda ini dinilai sangat layak untuk didukung dan dimenangkan sebagai Wakil Rakyat di DPRD Sumbawa Barat.

Tokoh masyarakat setempat, Alex Kahar kepada media ini menilai dukungan masyarakat Sermong bagi Masadi menjadi modal kuat meraih kemenangan sebagai Anggota DPRD KSB.

” Insya Allah kami akan kompak berikan suara bagi Masadi , dan ini cukup sebagai modal besar raih kemenangan nantinya” ujar Alex Kahar.

Menurut Alex, Masadi adalah sosok anak muda yang sangat peduli dengan lingkungan tempat tinggalnya, sebagai anak muda dia dikenal bisa menajdi teladan bagi yang  lainnya, dikalangan orang tua pun Masadi dinilai sangat dekat.

” Wakil rakyat itu idealnya dinilai mulai dari lingkungan tempat tinggalnya, karena aktifitasnya sehari hari dilihat langsung, dan kami percaya loyalitas dan kepedulian Masadi sudah sangat teruji baik sebelum menjadi wakil rakyat” tandas Alex Kahar.

Dengan demikian, ditambahkan Alex tidak ada pilihan lain bagi masyarakat setempat  kecuali memenangkan Masadi, tentu dengan harapan kelak dapat memberikan kontribusi lebih besar terutama dalam memperjuangkan aspirasi.

” Kami percaya tak hanya di Sermong Masadi juga didukung banyak pihak, konstribusi memajukan ekonomi masyarakat kecil dengan kiprahnya sebagai pengusaha dan tokoh koperasi di KSB telah menjadikannya sebagai Calon wakil rakyat pilihan yang tepat, jadi tidak salah kami berikan suara baginya yang memiliki kans kuat untuk menang” demikian Alex Kahar (Kn-01)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.