Fud Syaifuddin Wajah Baru PBB, Berkhidmat Untuk Rakyat

Sumbawa Barat, KabarNTB – Partai Bulan Bintang Kabupaten Sumbawa Barat menghadapi Pemilihan Umum 2014 mendatang tampil lebih segar.Perpaduan tokoh muda, tokoh tua serta kader lama dan muka-muka baru diyakini akan membuat Partai yang di motori Prof.Dr. Yusril Ihza Mahendra,SH pakar hukum tata negara ini akan kembali bersinar.

Semangat melanjutkan perjuangan dan program pro rakyat akan menjadi prinsip utama perjuangan, guna mewujudkan harapan kesejahteraan rakyat sesuai cita-cita pendirian Kabupaten Sumbawa Barat.

Dari sekian kader dan Calon Legislatif PBB dalam Pemilu 2014 mendatang, nama Fud Syaifuddin, ST adalah muka baru yang disodorkan PBB, sosok anak muda yang tegas, berani dan memiliki integritas ini akan maju melalui Daerah Pemilihan Taliwang.

Sejumlah kader dan simpatisan PBB KSB dan rakyat Sumbawa Barat umumnya menaruh harapan kepada mantan Ketua Komisi Pemilhan Umum Sumbawa Barat ini, dapat menjadi corong penyaluran aspirasi yang tepat, seperti yang telah dibuktikan dengan komitmennya menjadi wakil rakyat selama ini.

Dukungan terhadap Fud Syaifuddin pun kini semakin meluas, mulai dari tokoh Agama, masyarakat tak terkecuali anak –anak muda.

“ Kami percaya Fud Syaifuddin adalah salah satu tokoh muda dan Wakil rakyat yang penuh komitmen membela rakyat, kapasitas dan kemampuan serta silaturrahminya dengan rakyat selama ini membuktikan bahwa ia layak kita dukung kembali”ujar Syarifuddin tokoh pemuda Lingkungan Motong yang mengaku simpatisan baru Bang Fud sapaan akrab Fud Syaifuddin, ST.

Sementara itu, PBB sebagai Partai Islam yang hingga kini bebas dari kader Korupsi ini, dalam perjuangannya ditingkat nasional akan mengawal visi penegakkan hukum dan keadilan, dimana kita pahami bersama bahwa berbagai kasus dan peristiwa ditengah-tengah kehidupan berbangsa saat ini ketidakadilan dan  kezoliman berlangsung dan terjadi dimana-mana.

“Kita harus melawan ketidakadilan dan kezaliman itu dengan  hukum, kita harus melawan secara konstitusional.” Demikian hal yang sering dikemukakan Prof. DR. Yusril Ihza Mahendra Ketua Majelis Syuro DPP Partai Bulan-Bintang yang juga pakar hukum tatanegara mengingatkan.(KN-01)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.