Harapan Baru, Generasi Muda Caleg Pilihan

947163_3220651610755_1727737744_n - CopySumbawa Barat, KabarNTB – Pemilihan Umum Legislatif 2014 untuk Daerah Pemilihan Taliwang (Dapil) Kabupaten Sumbawa Barat, menempatkan sederet nama generasi muda yang akan menjadi peserta.

Salah satu diantaranya adalah Masadi, SE tokoh muda yang diusung Partai Nasdem dengan nomor urut 4. Nama Masadi dikalangan aktivitas di Sumbawa Barat cukup terkenal, pernah menjadi aktivitis anti korupsi bersama Sumbawa Barat Corruption Watch.

Selain itu dikalangan penggemar Sepak Bola nama Masadi juga tidak asing karena pernah menduduki jabatan penting di Managemen PS Sumbawa Barat dipentas Sepak Bola Nasional.

Pengalaman lainnya, didunia Koperasi Masadi sudah terjun belasan tahun dalam peningkatan ekonomi masyarakat dengan koperasi binaannya yakni koperasi Panser.

Sejumlah tokoh masyarakat Sumbawa Barat khususnya yang berada di Dapil Taliwang menaruh harapan bagi putra kelahiran 3 Mei 1979 ini, untuk kelak menjadi salah satu wakil rakyat di DPRD Sumbawa Barat.

“ Kami menaruh harapan dan siap mendukung Masadi dalam Pilcaleg mendatang, kami mengenalnya dengan kiprah dan perhatiannya bagi kemajuan masyarakat selama ini” ujar Ahmad Iskandar tokoh masyarakat Lingkungan Tanakakan Taliwang.

Senada dengan Ahmad Iskandar, tokoh masyarakat lainnya yakni Bonang yang juga Ketua RT di Dusun Temekan 1 menilai Masadi pantas didukung dan dipilih karena memiliki cukup syarat sebagai wakil rakyat pilihan.

Sementara itu dikalangan tokoh masyarakat lingkungan tempat tinggalnya , Masadi tak diragukan lagi loyalitasnya selama ini.Tokoh Masyarakat Sermong Alex Kahar misalnya menyatakan komitmennya bersama tokoh pemuda dan segenap masyarakat Sermong lainnya akan berusaha kompak dalam mendukung Masadi guna menjadi Wakil Rakyat yang kelak diharapkan dapat membawa angin perubahan bagi Sumbawa Barat dan menjadi corong aspirasi masyarakat kecil.

” Insya Allah kami akan kompak berikan suara bagi Masadi , dan ini cukup sebagai modal besar raih kemenangan nantinya” ujar Alex Kahar.

Menurut Alex, Masadi adalah sosok anak muda yang sangat peduli dengan lingkungan tempat tinggalnya, sebagai anak muda dia dikenal bisa menajdi teladan bagi yang  lainnya, dikalangan orang tua pun Masadi dinilai sangat dekat.

” Wakil rakyat itu idealnya dinilai mulai dari lingkungan tempat tinggalnya, karena aktifitasnya sehari hari dilihat langsung, dan kami percaya loyalitas dan kepedulian Masadi sudah sangat teruji baik sebelum menjadi wakil rakyat” tandas Alex Kahar.(Kn-01)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.