HBY, Kita Tidak Ingin Kantor Bupati Seperti Pasar

dompuDompu, KabarNTB –  Bupati dompu, Drs H Bambang M Yasin tidak menginginkan kantor Bupati yang menjadi kebanggaan masyarakat Dompu seperti pasar, dimana semua orang bisa seenaknya keluar masuk menjajakan daganganya.
“Kantor Bupati bukan tempat menjajakan burung, ikan dan kacang. Kantor bupati harus bisa menjadi kebanggaan bersama yang harus kita jaga bersama demi kenyamanan bersama, “kata Bupati Dompu menjawab kritikan terkait keberadaan palang di pintu masuk kantor Bupati. Rabu (20/8) kemarin.
Dikatakan, palang pintu masuk kantor Bupati sengaja ditutup di dijaga personil Pol PP, hal itu guna meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan. “Selama ini kantor Bupati terkesan seperti pasar, bahkan terkadang preman dengan leluasa keluar masuk di kantor dengan sikap yang tidak sopan. “Ujarnya.
Bupati juga mengatakan, aturan mengharuskan kendaraan diparkir diluar, karena banyak pengguna motor membunyikan knalpotnya dengan suara keras. “Banyaknya contoh kasus tersebut mengharuskan pemda membuat aturan agar kendaraan diparkir ditempat yang disediakan. “Tandasnya.
Bahkan kedepan, lanjutnya dirinya akan menerapkan kepada setiap tamu yang datang ke kantor Bupati untuk dimintai KTP, kebijakan itu diambil guna mengetahui siapa saja tamu yang datang dan ada keperluan apa ke kantor Bupati.(TS/RF)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.