Komunikasi Baik Alasan Dukung Masjayadi

Sumbawa Barat, KabarNTB – Kemajuan teknologi saat ini memungkinkan setiap manusia dengan mudah melakukan komunikasi dengan sesama, kapanpun dan dimanapun, cukup main jari dengan mudah komunikasi dilakukan dengan teknologi handphone, inilah kemajuan zaman saat ini.

Menyadari hal tersebut, sosok Masjayadi Manca dinilai salah satu Calon Anggota DPRD Sumbawa Barat Dapil Taliwang yang tidak sulit dihubungi dan dapat melakukan komunikasi yang efektif setiap saat.

“ Ini seharusnya menjadi modal dasar yang mesti dimiliki oleh para pejabat public seperti  wakil rakyat, kami melihat sosok Punggawa (sapaan akrab Masjayadi –red) nyaman diajak komunikasi” ungkap Citrayul Khaidir tokoh muda Taliwang sekaligus Ketua tim pemenangan Caleg nomor urut 1 yang diusung Partai Hanura ini.

Menurut Yones sapaan akrab Citrayul Khaidir, komunikasi lewat handphone dengan mudah dan cepat memang kelihatan sepele namun banyak diantara pejabat saat ini enggan dengan cepat membalas atau nyaman diajak komunikasi.

“ Jika wakil rakyat itu sulit diajak komunikasi jangan harap dapat membangun silaturahmi dengan baik,apalagi merespon aspirasi rakyat dengan cepat dan tanggap” tandas Yones.

Dukungan politik terhadap Masjayadi lebih lanjut dikatakan Yones, selain tanggap dalam berkomunikasi juga disebabkan sosok Masjayadi adalah Calon wakil rakyat yang memiliki kans kuat untuk menang, sehingga suara yang diberikan tidak menjadi sia-sia.

Kans menang Masjayadi menurut Yones, karena selama ini Masjayadi dikenal sangat dekat dengan calon pemilihnya terutama rakyat kecil sehingga jelas memiliki basis pendukung.

“ Ia sangat rajin silaturrahmi bukan saat ini karena mau maju sebagai Caleg, inilah cara ideal bagaimana wakil rakyat menyadari tugasnya, jadi kami tidak ragu mendukung anak muda yang energik ini” kata Yones.

Untuk mensukseskan Masjayadi dalam Pemilu mendatang, sebagi Ketua tim pemenangan Yones pun bersama rekannya membangun tim yang solid dengan sistimatik serta terus melakukan sosialisasi dan pendataan

“ Insya Allah kalau kita bekerja dengan system, maka kita bisa mengukur dimana kelemahan dan kekuatan kita yang sebenanrya, jadi tidak ada satupun pendukung dan simpatisan yang tidak terdata dan terlewatkan dan kelak tentu mereka adalah menjadi bagian dari kelurga besar yang harus kita perhatikan aspirasinya”demikian ungkap Citrayul Khaidir.(Kn-01/Adv)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.