Menguat Dukungan Bagi Masjayadi

600815_1378131672404196_171707595_nSumbawa Barat, KabarNTB – Dukungan politik terhadap Calon Anggota Legislatif  (Caleg) Masjayadi Manca terus menguat.Sosok anak muda energik yang diusung Partai Hanura mewakili Daerah Pemilihan (Dapil) Taliwang dengan nomor urut 1 sejauh ini datang bagaikan air mengalir.

Kepada media ini, Masjayadi mengaku dukungan masyarakat terhadap dirinya umumnya datang dari pedagang kecil, pedagang bakulan, petani dan nelayan,  dan semuanya hampir merata diberbagai tempat atau wilayah pemilihan Taliwang.

“ Saya merasa bersyukur atas dukungan, harapan dan dorongan rakyat, ini menjadi motivasi untuk berbuat lebih maksimal dan kelak menjadi penyalur aspirasi yang tepat bagi mereka”ungkap Masjayadi Manca.

Bagi sosok yang berpengalaman didunia Koperasi selama bertahun tahun ini, maju sebagai wakil rakyat bukan semata-mata untuk mencari rejeki atau merubah nasib melainkan panggilan hati nurani.Selama ini Masjayadi meskipun belum menjadi wakil rakyat namun sesungguhnya tugas atau perhatian bagi rakyat telah dilakukannya selama ini.

“ Kami berpolitik sesuai dengan semangat yang diusung Partai yakni berbuat dan bekerja sesuai hati nurani, dekat dengan rakyat sudah menjadi kewajiban” tandas Masjayadi Manca.

Rajin turun dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan, kegiatan social dan silaturrahmi menjadi modal Masjayadi yang dinilai patut untuk dihargai.Betapa tidak antusiasme masyarakat pun begitu besar terhadap dirinya terutama disetiap kegiatan sosialisasi.

“ Belakangan kami ketahui bahwa memang Masjayadi sangat rajin silaturrahmi dan dekat dengan berbagai kelompok kemasyarakatan, tak heran setiap sosialisasi masyarakat menyambut baik dan penuh antusias” ujar Veri Firmansyah sekretaris tim pemenangan.

Sejauh ini menurut Veri Firmansyah tercatat hamper 300 tim pemenangan telah terdata yang tersebar dihampir seluruh wilayah pemilihan Taliwang. Mereka nantinya akan menyebar mencari dukungan bagi kemenangan Masjayadi.

Jumlah tersebut dikatakan Veri, belum termasuk keluarga dan simpatisan yang telah menyatakan diri mendukung Masjayadi.Diperkirakan dalam kurun waktu sepuluh bulan kedepan target suara akan tercapai bahkan terlampaui.

Sementara itu,  Ketua tim pemenangan Citrayul Khaidir mengaku menyiapkan langkah dan strategi tersendiri guna mensukseskan Masjayadi, bersama rekannya Yones sapaan akrab Citrayul telah membentuk tim yang solid dengan sistimatik serta terus melakukan sosialisasi dan pendataan

“ Insya Allah kalau kita bekerja dengan system, maka kita bisa mengukur dimana kelemahan dan kekuatan kita yang sebenanrya, jadi tidak ada satupun pendukung dan simpatisan yang tidak terdata dan terlewatkan dan kelak tentu mereka adalah menjadi bagian dari kelurga besar yang harus kita perhatikan aspirasinya”demikian ungkap Citrayul Khaidir.(Kn-01/Adv)

 

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.