Motivasi Dongkrak Potensi Pariwisata

Sumbawa Barat, Kabar NTB – Kabupaten Sumbawa Barat selain dikenal memiliki Sumber Daya Alam yang berlimpah, juga memiliki keindahan alam yang layak dikembangkan sebagai sumber pendapatan daerah dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Di wilayah Kecamatan Jereweh, Maluk dan Sekongkang misalnya banyak sekali potensi pariwisata yang selama ini belum digarap secara maksimal, mulai dari pantai hingga agro wisata.

Hal ini menjadi perhatian serius bagi sosok Sri Wardaningsih maju sebagai Calon Wakil rakyat mewakili Dapil 3 sehingga kelak dapat menjadi corong memperjuangkan hal tersebut.

“ Motivasi saya mencari potensi lain selain pertambangan yg bisa menghasilkan income buat dapil 3, terutama di bidang Pariwisata, ketika Pariwisata ini bisa kita kembangkan otomatis faktor yg lain akan mengikuti seperti pertanian, perikanan, peternakan, perkebunan, transportasi, ekonomi dan tenaga kerja” demikian harapan Sri Wardaningsih Caleg nomor urut 2 yang diusung Partai Nasdem tersebut.

Apa yang disampaikan ibu muda yang juga menjabat sebagai Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Maluk ini cukup beralasan, ketersediaan Sumber Daya Alam dan factor Sumber Daya Manusia yang menunjang bukan tidak mustahil hal tersebut dapat diwujudkan.

Selama ini hal tersebut memang kurang serius digarap, tentu tekad dan niat Sri Wardaningsih adalah tindakan positif dan sebuah gagasan yang perlu didukung oleh segenap warga setempat jika ingin terjadinya perubahan yang signifikan khususnya di daerah Dapil 3 atau lebih dikenal dengan daerah lingkar tambang.(Kn-01/Adv)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.