Sri Wardaningsih Caleg Wanita Pilihan, Segudang Prestasi

Sumbawa Barat, KabarNTB – Bagi kaum wanita khususnya yang berada di daerah pemilihan (Dapil) 3 Kabupaten Sumbawa Barat, yang meliputi Kecamatan Jereweh, Maluk dan Sekongkang patut berbangga.

Pasalnya satu dari sekian Calon Anggota Legislatif DPRD Sumbawa Barat yang mewakil Dapil 3 akan tampil sosok  wanita yang memiliki segudang prestasi dan pengalaman menarik dan layak didukung.

Ia adalah Sri Wardaningsih Caleg Wanita pilihan yang diusung Partai Nasdem dengan nomor urut 2. Istri dari Saruji Zainuddin ini memiliki visi mewujudkan perubahan kearah yang lebih baik bagi kesejahteraan masyarakat khususnya wilayah Dapil 3 dan masyarakat KSB pada umumnya, jika kelak ia dipercaya menjadi Anggota dewan dalam Pemilu 2014 mendatang.

Ibu muda dan penuh energik  kelahiran 13 Juni 1980 adalah sosok multitalenta, pernah belajar dan menguasai ilmu otomotif alumnus STMN Bima.Tamat  tahun 1997 ia langsung diterima kerja di PT. Newmont Nusa Tenggara dan dikirim untuk me-ngembangkan keahliaannya sebagai mekanik ke Mataram dan Malang.

Dua tahun bekerja di PT Newmont Nusa Tenggara dari tahun 1997 hingga 1999 sebagai Trainee, kemudian dari tahun 1999-2003 menjadi Admin Offcer di perusahaan yang sama, dan akhir karier di perusahaan multinasional Newmont kembali sebagai Trainee hingga tahun 2009.

Panggilan jiwa untuk berbuat diberbagai kegiatan social ke-masyarakatan tanpa berbagi waktu dengan kerja sebagai karyawan, nampaknya menjadi alasan bagi mantan Ketua KNPI Kecamatan Maluk ini mundur dari perusahaan PT.Newmont Nusa Tenggara.

Ia pun kini menjadi pengelolah sekaligus Kepala Sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) terpadu Bukit Damai, yang dirintis bersama rekannya sejak tahun 2008.

Dari dunia pendidikan inilah sosok Sri Wardaningsih mencatatkan namannya dengan meraih berbagai prestasi berkat kemampuan, keikhlasannya dan focus dalam bekerja.

Salah satu prestasi yang paling membanggakannya ialah ketika menjadi yang terbaik ke- 4 tingkat nasional sebagai pemuda pelopor dibidang pendidikan tahun 2010.

Prestasi yang diukir sejak tahun 2010 tersebut, ternyata terus memacu Sri Wardaningsih untuk berprestasi, saat ini pun ia tengah mempersiapkan diri mengikuti lomba karya tulis tingkat Propinsi pada bulan September mendatang, setelah sebelumnya juara 1 tingkat Kabupaten Sumbawa Barat.

Maju sebagai calon anggota DPRD Sumbawa Barat, bagi Sri Wardaningsih bukan mencari peruntungan apalagi sekedar mencari rejeki, namun lebih dari itu adalah harapan untuk berbuat dan mengabdi lebih luas bagi masyarakat khususnya wilayah Dapil 3.

“ Banyak hal yang kita bisa perbuat untuk kesejahteraan rakyat, Insya Allah jika masyarakat mempercayai saya pada Pemilu mendatang, maka kami siap bekerja dan berperan aktif dalam upaya memperjuangkan pengembangan ekonomi masyarakat lebih khusus kaum wanita” kata Sri Wardaningsih.(Kn-01/Adv)

 

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.