Upline Downline Satu Panggung Sebagai Jutawan Baru

14Sumbawa Barat, KabarNTB – Tidak mesti siapa yang dulu bergabung antara yang diajak (Downline) dan yang mengajak (Upline) dalam sebuah bisnis Network Marketing berbasis Syariah untuk meraih sukses, semua memiliki kesempatan yang sama itulah sebuah jenjang karier yang adil dan proporsional dalam sebuah trend bisnis masa kini yang diusung perusahan K-LINK Indonesia.

Fakta ini dibuktikan oleh dua sosok mitra K-LINK, Solihin, S.Pd bersama mitranya Ansyanurrahman yang meraih predikat bergengsi sebagai New Silver Leaders Club K-LINK dan meraih peringkat yang sama sebagai Diamond Manager.

Keduanya meraih predikat dan karier bergengsi ini dalam satu panggung acara meriah dan semarak yang digelar managemen K-LINK yakni Recognation Nite yang belum lama ini berlangsung di gedung pertemuan Auditorium Abu Bakar Universitas Mataram.

Solihin, S.Pd adalah mantan Manager disalah satu perusahaan asing mitra PT. Newmont Nusa Tenggara sementara Ansyanurrahman adalah Karyawan PT.Newmont Nusa Tenggara.

Keduanya mengawali karier di bisnis K-LINK pada tahun 2008 dan proses menjalankan usah ini dengan membagi waktu dengan  pekerjaan utama sebagai karyawan.

Pada tahun ke-4 seiring perkembangan karier dirasakan begitu mantap, Solihin memilih berhenti sebagai karyawan sementara Ansyanurrahman tetap menjalankan K-LINK sembari membagi waktu sebagai karyawan.

“ Alhamdulillah awal perkenalan kami dengan K-LINK pada saat kami dan keluarga sedang liburan di Pantai Maluk ketika itu salah seorang memperkenalkan kami produk K-Liquid Chlorophyl dan kamipun mengkonsumsinya” kenang Solihin, S.Pd berbagi cerita yang disampaikan diberbagai acara seminar yang diselenggarakan K-System sekolah bisnis K-LINK.

Setelah mengkonsumsi salah satu dari puluhan produk kesehatan sehari hari yang dibisniskan K-LINK tadi, Solihin pun merasakan khasiatnya bagi kondisi tubuhhya dan ia pun mencoba merasakan produk lainnya dan juga merasakan keunikan produk-produk K-LINK yang tidak didapatkan di tempat lain.

Akhirnya ia pun berpikir kalau produknya bagus maka layak ditawarkan kepada orang lain dan akan menjadi bisnis yang menguntungkan.Dari pengalaman itupun ia bercerita kepada salah satu dari sekian banyak temannya yakni Ansyanurrahman.

Tidak berbeda dengan Solihin,Ansyanurrahman pun merasakan hal yang sama dan keduanya pun akhirnya berkomitmen melakukan kerjasama membangun dan membesarkan K-LINK dengan memperkenalkan kepada sahabat dan kerabat terdekat.

“ Kamipun berdua disarankan ikut seminar K-LINK untuk mengenal lebih jauh produk dan system bisnisnya melalui training K-System, dari situlah kami berkesimpulan, ini bisnis sangat mudah namun potensinya sangat luar biasa dan layak untuk diperjuangkan”ujar Solihin S.Pd.

Menapaki karier sukses tahap awal sebagai New Silver Leader Club dengan penghasil rata-rata diatas Rp. 10 Juta, kini baik Solihin maupun Ansyanurrahman diminta menjadi Inspirator sukses K-LINK dengan mengisi training dan berbagi kiat sukses diberbagai kota di Indonesia yang dibiayai K-System.

Keduanyapun kini bertekad mengejar karier selanjutnya yakni sebagai Crown Ambassador dan Gold Leaders Club dengan potensi penghasilan perbulan diatas Rp. 25 juta. (Kn-01)

 

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.