Persembahan Gaston Untuk Jupe

Dalam dua musim terakhir, Gaston Castano selalu terlibat dalam laga play-off ISL. Hebatnya, striker asal Argentina itu selalu mampu menjadi bagian penting dalam menyelamatkan timnya dari ancaman degradasi.

Pada musim lalu, Gaston memimpin rekannya di Gresik United, untuk menghadapi PSIM Yogyakarta, dalam laga play-off di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang. Gaston Castano turut menyumbang satu gol pada menit ke-27 untuk membawa kemenangan Laskar Joko Samudra 3-1 atas Laskar Brajamusti.

Jakarta, KabarNTB – Di akhir musim ini, kembali Gaston harus berjibaku dalam laga hidup-mati, penentuan degradasi ataupun tetap bertahan di ISL. Hampir sama seperti musim lalu, pada play off kali ini, Gaston menjadi pembuka keran gol bagi Pelita Bandung Raya, pada menit ke-7 ke gawang Persikabo Bogor. Dan, akhirnya Pelita dipastikan bertahan di ISL, setelah menutup pertandingan dengan skor 2-1 atas Persikabo.

Gaston Castano mengaku sangat puas PBR bisa melewati babak play-off dengan lancar tanpa melalui perpanjangan waktu. Terlebih dirinya bisa menyumbangkan gol pada laga krusial ini.

“Gol ini saya persembahkan untuk kekasih saya Julia Perez yang selalu memberikan dukungan buat saya,” kata Gaston.

Usai menjebol gawang Persikabo, Gaston memang terlihat langsung menghadap ke arah tempat duduk sang kekasih di tribun VIP Stadion Manahan, Solo.

Dengan tambahan satu gol ini, Gaston sekaligus melangkapi koleksi golnya musim ini menjadi 17 gol. Hanya terpaut satu gol dengan perolehan golnya tahun lalu bersama Gresik United.

Terkait kelanjutan karirnya bersama The Boys Are Back musim depan, mantan striker Persiba Balikpapan ini menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen PBR.

“Dengan kemenangan PBR dalam babak play-off ini saya bisa beristirahat dengan tenang dan mempersiapkan pernikahan,” tandas Gaston, dikutip dari situs resmi PBR.

Sumber : ligaindonesia.co.id

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.