Perusahaan Network Marketing Terbesar di Indonesia

Sumbawa Barat, KabarNTB – Bisnis baik secara konvensional maupun secara MLM, tetap memiliki keistimewaan, salah satunya adalah kebebasan finansial yang didapatkan. MLM yang kian hari kian marak tentunya harus selektif dalam memilih MLM, sehingga harapan untuk mendapatkan keuntungan materi dan waktu bisa terwujud. Setidaknya ada 4 pilar yang harus di perhatikan dalam memilih perusahaan MLM. apa aja ?

1. Produknya mesti bagus
kalau produknya bagus, dijual tanpa sistem MLM pun tetap akan laku. contohnya brownis kartika sari bandung, bahkan dijual di pinggiran jalan pun tetap laris. Nah dari produk yang bagus akan diserap pasar dan tentunya akan timbul omset dan keuntungan. Selain bagus, produknya juga harus halal dan aman, ada sertifikat dari MUI atau BPOM jadi kita tenang dalam mempromosikan dan mendistribusikannya.

2. Perusahaan nya mesti Profesional
Ibaratnya kita naik pesawat terbang, mending mana antar pilot yang baru, dengan pilot yang berpengalaman. pasti yang berpengalamankan? lebih menenangkan. Begitu pula ketika kita mau bekerjasama dengan perusahaan MLM, lihat managementnya apakah orang – orang yang berpengalaman, terdaftar secara legal, lebih baik lagi kalau track-recordnya bagus, seperti mendapatkan penghargaan – penghargaan.

3. Marketing Plan nya mesti menguntungkan.
Namanya juga bisnis, harus ada keuntungannya dong…, tapi semua perusahaan MLM menjanjikan keuntungan ? Yup.., jadi carilah yang pembagian keuntungannya punya nilai lebih, transparan dan adil. MLM adalah bisnis jangka panjang, sebaiknya teliti apakah pembagian bonus ketika sudah lama menjadi anggota, dengan peringkat makin tinggi dan omset makin besar akan tetap menguntungkan atau malah menurun? Yang tidak kalah penting juga sudah ada bukti apa belum dari keberhasilan Marketing Plannya perusahaan tersebut?

4. Support System nya berkualitas
Karena MLM adalah bisnis manusia, bukan sekedar menjual produk, maka carilah perusahaan yang peduli terhadap perkembangan kemampuan manusia/member-membernya. Yaitu dengan adanya training – training yang dilaksanakan oleh perusahaan atau para leader.

Jadi selamat memilih perusahaan MLM, semuanya bagus kok (dengan catatan bukan oknum MLM), tapi izinkan saya untuk sharing tentang K-LINK , mengacu pada ke 4 pilar di atas.

1. Produk

a. Produk K-LINK, telah lulus POM, dan ada sertifikat halal, serta memiliki garansi (bisa di kembalikan jika produk rusak dan bisa diclaim jika produknya berdampak negatif) . Sehingga kita bisa aman mengkonsumsi dan tenang ketika mempromosikan produknya

b. Memiliki berbagai Top produk (produk-produk yang paling bagus/ tidak hanya satu) dari beberapa negara, contohnya Kino dari jepang, propolis platinum dari brazil, ayur veda dari india , dan lain sebagainya. ( Propolis ada juga di perusahaan lain, tapi propolis K-LINK kualitasnya platinum, bisa didemokan), sehingga produknya adalah kualitas yang terbaik bagi kita.

c. Unik dan jarang di pasaran, bisa didemokan dan reaksinya cepat.
Contohnya produk K-Liquid Chlorophyll, bisa menambah energi dan bisa didemokan dengan mengangkat orang, coba lihat di video yang ada di site ini tentang demo K-Liquid Chlorophyll, atau demo Omega Squa Plus, dan produk-produk lainnya. Dengan bisa didemokan, mudah untuk diduplikasi, dan menurut teori selling, efektifitas dari demo jauh lebih tinggi dari hanya presentasi, bahkan seorang tukang pijat pun bisa sukses di K-LINK (lihat di video kisah suksenya Pak Firman). Sehingga kita bisa membantu banyak orang tanpa melihat latar belakang pendidikan, status sosial atau modal dana yang besar.

d. Sudah banyak bukti, dimana produk-produk K-LINK menjadi jalan kesembuhan. (lihat di video testimony gamat dan K-Liquid Chlorophyll)

e. Dengan produk sebagus itu, akan lahir repeat order, tercipta omset, dan pastinya ada bonus.

2. Perusahaan

a. Management adalah orang -orang yang berpengalaman di dunia network marketing, rata-rata 10-20 tahun. Sehingga bisa diandalkan.

b. K-LINK sudah mendapatkan banyak penghargaan, salah satunya : The Best Global Network Company 2005, dan penghargaan – penghargaan lain.

c. K-LINK adalah Perusahaan yang legal (mengantongi izin usaha) dan tergabung dalam APLI ( Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia)

d. Visi Global, saat ini sudah terdaftar lebih dari 50 negara dalam 5 tahun. Kantor cabang sudah ada di lebih 80 negara (2011)

e. Website resmi global internasional, sekaligus bisa online untuk melihat peta jaringan dan bonus

f. Slip Bonus : resmi, rinci dan penampilannya eksklusif. Slip ini adalah hal kecil tetapi K-LINK serius dengan hal ini, artinya perusahaan profesional.

g. K-LINK sudah berjalan 10 tahun di Indonesia, sudah teruji, sehingga bisa menghindari resiko kegagalan (perusahaan bangkrut), yang sering membuat orang kecewa dan membuat citra negatif terhadap Network Marketing

3. Marketing Plan.

a. Trully Global Bonus. Dari total 14 bonus, 11 bonus adalah dari omset internasional bukan hanya jaringan kita saja. Bonus omset internasional bisa dinikmati dari sejak member – member awal tanpa harus menunggu peringkat leader.

b. Double Plan, Di K-LINK ada plan A dan plan B. Ibarat kita kerja di satu perusahaan tapi mendapat gaji 2 perusahaan.

c. Bukti Bonus, di K-LINK dalam peringkat support system ada Leaders Club. Dan untuk masuk kualifikasi tersebut salah satu syaratnya adalah angka penghasilan yang bertahan 3 bulan berturut – turut. Artinya bonus besar memang fakta bukan sekedar teori seperti yang kadang – kadang terjadi di beberapa bisnis sejenis (over promote).

d. Aman, di K-LINK orang bergabung menjadi mitra dengan nilai Rp. 200.000, tapi mendapat manfaat yang lebih dari itu. Fasilitasnya :

Buku starterkit : Rp. 50.000
DVD 2 keping : Rp. 60.000
Kaset 4 buah : Rp. 60.000
Buku fondation pack : Rp. 20.000
Bonus K-Liquid Chlorophyll : Rp. 110.000
Total : Rp. 330.000

(plus membership card untuk potongan harga, hak reseller/ membangun bisnis, dan mengikuti pelatihan-pelatihan) bahkan paket bisnis lain di K-LINK, join Rp. 200.000, sudah mendapat manfaat sebesar Rp. 1,6 juta.

e. Kemudahan kenaikan peringkat. Di K-LINK berlaku sistem akumulasi tanpa batas waktu. Dalam waktu kurang dari 6 tahun ( 2003 – 2008) sudah ada 3 orang yang mencapai peringkat tertinggi di dunia, menariknya dari hampir 50 negara lebih yang ada K-LINK, ke 3 orang yang mencapai peringkat tertinggi semuanya berasal dari Indonesia.

4. Support System

a. Sinergi antara manjemen dan leader. K-System murni dibuat untuk mensupport jaringan. Perusahaan menganggarkan dana ratusan juta sebulan untuk pengembangan SDM K-LINK melalui K-System. Dalam hal ini salah satunya biaya perjalanan dan akomodasi para pembicara di tangggung K-System. Salah satu contoh training yang di selengarakan K-System adalah training Best of The Best, yang biayanya mencapai sekitar Rp. 1.5 juta Rupiah,tapi di subsidi menjadi Rp. 350.000 – Rp. 600.00

b. Info K-LINK : jadwal pertemuan yang sudah terencana ( 2 bulan kedepan di seluruh Indonesia ), yang mencantumkan waktu, tempat, isi materi dan pembicara, sehingga membantu dalam pengembangan bisnis

c. Unity/ Kebersamaan : K-System tidak membedakan group atau jaringan dalam pertemuan. Bahkan kita bisa mengikuti pertemuan-pertemuan K-System di kota-kota manapun bebas, walaupun panitia dan pembicaranya adalah crossline kita. Sehingga K-LINK, tidak semata bisnis, melakukan penjualan dan mengejar omset, tapi juga mendidik SDM nya.

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.