Tren Situs Jejaring Sosial Khusus “Jomblo”

Jakarta,KabarNTB – Status lajang kerap membuat seseorang minder untuk membuat akun di situs jejaring sosial. Namun, kini terdapat sejumlah media sosial yang diperuntukkan khusus bagi mereka yang masih lajang.

Tujuannya jelas, yakni mempermudah pria atau wanita lajang yang ingin mencari pasangan atau sekadar menambah teman baru. Penasaran apa saja? Dikutip dari berbagai sumber, berikut media sosial yang dibuat khusus bagi para lajang.

1. Greensingle.com

Green single merupakan situs kencan yang dibuat khusus bagi orang-orang yang peduli lingkungan, binatang, serta menganut gaya hidup sehat. Anggotanya harus mereka yang benar-benar peduli akan penghijauan dan memiliki gaya hidup yang ramah terhadap lingkungan.

Semua pria atau wanita lajang yang mencintai lingkungan diperbolehkan untuk menjadi anggota. Situs ini sengaja dibuat untuk mempertemukan para pecinta lingkungan untuk saling terhubung, bertemu dan menjalin hubungan. Sebelum akhirnya dibuat situs resminya, Green singles sudah banyak mempertemukan para lajang untuk berhubungan sebagai sahabat, teman kencan hingga berakhir ke pernikahan sejak tahun 1985.

2. Mysinglefriend.com

Situs yang merupakan salah satu situs kencan yang paling populer di Inggris ini, dibuat oleh presenter TV Sarah Beeny. Di situs ini pengguna diperbolehkan melakukan kencan tanpa harus berbasa-basi terlebih dahulu. Yang menarik, anggota yang berada di situs ini harus didaftarkan oleh teman mereka.

Deskripsi yang dibuat merupakan komentar teman atau sahabat pengguna. Sarah menganggap bahwa teman terkadang bisa mengenal pribadi Anda lebih baik dari Anda sendiri. Terutama saat mencari pasangan.

3. Jomblo.com

Tidak ingin kalah dengan negara lainnya, Indonesia juga memiliki situs jejaring sosial yang dibuat khusus untuk para jomblo. Situs bernama Jomblo.com ini memungkinkan penggunanya untuk bertemu dan menjalin hubungan dengan banyak orang.

Situs ini merupakan kombinasi dari berbagai media jejaring sosial, seperti Facebook, Twitter, Instagram hingga Path. Sehingga pengguna bisa meng-update status, mengunggah foto dan me-like status atau foto yang diunggah pengguna lainnya.

Sumber : http://life.viva.co.id/news/read/446588-tren-situs-jejaring-sosial-khusus–jomblo-

 

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.