Allegri: Honda Akan Gabung Milan di Januari

Parma, KabarNTB – Massimilano Allegri memastikan bergabungnya Keisuke Honda ke AC Milan. Pemain timnas Jepang itu akan bergabung dengan Rossoneri saat kontraknya dengan CSKA Moskow habis di bulan Januari.

Rumor mengenai kepindahan Honda ke Milan sudah berhembus kencang sejak burasa transfer musim panas lalu. I Diavolo Rosso yang tahu Honda yang akan berstatus free agent di awal tahun 2014, memilih untuk bersabar.

Pada prosesnya Milan malah mampu merekrut Kaka dari Real Madrid secara cuma-cuma. Tapi, keinginan tim ‘Merah Hitam’ untuk mendatangkan Honda ke San Siro tak juga padam usai kehadiran pemain tengah asal Brasil itu.

Allegri pun memberikan konfrimasi mengenai kedatangan Honda ke Milan saat bursa transfer kembali dibuka. Sebelum Honda, Milan juga sudah berhasil meminjam Adil Rami dari Valencia.

“Adil Rami dan Keisuke Honda akan bergabung dengan kami di bulan Januari dan memperkuat skuat kami,” ungkap Allegri seperti dilansir Sportsmole.

“Kami belum menemukan keseimbangan, karena kami mengalihan fokus yang lebih di Liga Champions menuju Seri A yang penuh dengan kendala.”

“Kami harus meningkatkan penampilan saat bermain tandang, karena kami baru memetik dua angka dalam lawatan kami selama musim ini,” tambahnya.(detik)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.