PS Sumbawa Barat Siap Hadapi Liga Indonesia 2014

Sumbawa Barat,- Kesebelasan Sepak Bola PS Sumbawa Barat siap menghadapi Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2014. Laskar Undru julukan club profesioanl asal Kabupaten Sumbawa Barat ini mulai melakukan pembenahan guna menghadapi tahun ketiga keikutsertaannya sebagai satu satunya tim asal  propinsi Nusa Tenggara Barat di pentas Sepak Bola nasional, dengan membentuk Managemen tim.

Ketua Umum PS Sumbawa Barat, Dr.KH.Zulkifli Muhadli,SH MM berharap kepada segenap managemen tim yang telah ditunjuk, dapat menemukan talenta atau bibit baru berbakat terutama yang berasal dari Pulau Sumbawa secara khusus dan local NTB pada umumnya guna menjadi pemain inti kedepan.

“ Sebenarnya Indonesia memiliki banyak pemain muda berbakat yang belum diberi kesempatan, contohnya di tim garuda muda semuanya adalah sosok yang belum pernah tampil selama ini namun ketika diberi kesempatan mampu menunjukkan prestasi gemilang” ujr Kyai Zul sapaan akrab orang nomor satu di Sumbawa Barat ini.

General Manager PS Sumbawa Barat, Rifki Fahmi, S.Kom mengemukakan,  untuk mewujudkan tekad mengorbitkan pemain lokal managemen tim dalam waktu dekat segera akan melakukan tahapan penjaringan pemain, dimulai dari audisi, seleksi hingga penentuan pemain inti yang akan digelar di Taliwang, Sumbawa dan Bima untuk Pulau Sumbawa dan Mataram untuk Pulau Lombok.

“ Untuk itu kita telah mendatangkan pelatih Margono yang akan melakukan tahapan penjaringan tersebut, Insya Allah akhir oktober kita sudah mulai”tandas Rifki Fahmi.

Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2014 menurut rencana akan mulai digelar pada bulan Januari mendatang.PS Sumbawa Barat berharap untuk pertandingan kandang nantinya sudah dapat bermain di Taliwang seiring selesainya dibangun GOR Magaparang.

Sejauh ini PS Sumbawa Barat seperti diutarakan General Manager, Rifki Fahmi telah menyiapkan mess pemain di Taliwang, pembenahan stadion Gibraltar sebagai tempat latihan dan pembenahan asset serta sarana pendukung lainnya.

 

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.