Mala Rahman Siap Rebut Kursi Nomor Satu KSB

Sumbawa Barat, KabarNTB –  Wakil Bupati Sumbawa Barat, Drs. H. Mala Rahman menegaskan komitmennya untuk maju dan merebut kursi nomor satu di Bumi Pariri Lema Bariri, dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2015 mendatang.

Penegasan ini disampaikannya saat mengakhiri laporan dalam kegiatan Progres Report Wakil bupati Sumbawa Barat di depan Graha Fitrah Kantor Bupati Sumbawa Barat, Senin (18/11).

Momentum pertanggung jawaban kinerja selama setahun terakhir ini dimanfaatkan Mala Rahman menyatakan sikap maju dalam Pilkada mendatang tentu membuat kaget sejumlah kalangan, namun demikian hadirin menyambut riuh pernyataan tersebut.

“ Semoga ini tidak salah, dalam kesempatan ini saya tegaskan pada Pilkada mendatang saya siap maju sebagai Bupati KSB dan bersaing dengan putra lokal maupun yang datang secara tiba-tiba dari Jakarta” tandas Mala Rahman yang disambut riuh oleh ribuan hadirin tamu undangan.

Dikatakannya kesiapan untuk maju sebagai Bupati berdasarkan dukungan dan aspirasi dari sejumlah tokoh masyarakat, LSM maupun organisasi kemasyarakatan lainnya.

“ Memang aturan Pilkada belum jelas antara dipilih rakyat ataupun melalui DPRD, namun apapun caranya saya siap maju” tegasnya lagi.

Mengenai Calon Wakilnya nanti, Mala Rahman menyebut inisial “M”, sontak para hadirin berspekulasi siapa gerangan inisial M yang dimaksud, ada yang menduga Ir. W . Musyafirin Sekretaris Daerah KSB, ada pula yang menduga M yang dimaksud Mustakim Patawari Ketua DPD Partai Demokrat KSB, dan sejumlah nama huruf M lainnya seperti Malik Salim (mantan Senior Manajer PT NNT), Manimbang Kaharyadi (Mantan Ketua DPRD KSB), Muhammad Syahril Amin (Mantan DPRD KSB), Muhammad Natsir (DPRD KSB-Dapil 3), Mashur Yusuf (Mantan Kadis PU), Mahsun (Dosen Unram), Muhammad Hatta Zaein (Jakarta), dan Muhammad Hatta Taliwang (Jakarta).

Melihat penegasan tampilnya Mala Rahman sebagai Calon Bupati KSB, tentu membuat persaingan semakin ramai mengingat sejumlah kandidat lainnya juga telah menyatakan diri untuk maju seperti Andi Azisi Amin, Hatta Zain, Kusmayadi, dan Ir. Musyafirin yang juga santer ditengah masyarakat disebut sebut bakal tampil merebut kursi nomor satu di KSB pasca Kyai Zul.(Kn-01)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.