PS Sumbawa Barat Kandang Di Stadion Baru

Sumbawa Barat, KabarNTB – Menghadapi Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia tahun 2014 mendatang, Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat membangun Gelanggang Olahraga (GOR) Lalu Magaparang, sebagai Base Camp PS Sumbawa Barat.

Konon stadion dengan lapangan berstandar Internasional dengan rumput yang didatangkan khusus dari Australia tersebut, akan rampung awal 2014 dan menjadi stadion termegah di Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Stadion yang dibangun lewat dana DPPM PT NNT ini menurut General Manager PSSB, Rifki Fahmi S.Kom, nantinya akan dijadikan sebagai markas pasukan PSSB.

Keberadaan stadion ini nantinya diharapkan bakal memberi dampak positif bagi fans fanatik PSSB. “Selama ini supporter harus menepuh jarak yang cukup jauh ke Mataram untuk memberikan dukungan saat PSSB bertanding,” tandasnya.

Untuk menghadapi liga nanti sambungnya, saat ini managemen tengah menyusun rencana melakukan seleksi pemain dalam waktu dekat. Seleksi pemain ini memperioritaskan pemain dari Pulau Sumbawa dan NTB pada umumnya.(Kn-01)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.