Usai Blusukan Banjir, Bupati Bima Meninggal Dunia

Bima, KabarNTB -Bupati Bima dua periode, H. Ferry Zulkarnanen meninggal dunia, Kamis (26/12).Belum diketahui secara pasti apa penyebab meninggalnya Bupati yang juga Sultan Bima ini.

Namun dari berbagai informasi yang beredar, Ferry ditenggarai meninggal akibat kelelahan usai blusukan korban banjir yang menerjang sejumlah Kecamatan di  Kabupaten Bima.

Juru bicara Pemerintah Kabupaten Bima, Suryadin, membenarkan informasi tersebut. “Meninggal antara pukul 07.00 dan 07.30 Wita, Bapak kecapekan,” ujar dia seperti dikutip dari Tempo, Kamis, 26 Desember 2013.

Fery sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Bima untuk mendapatkan pertolongan darurat. Namun sayang, nyawanya tidak tertolong.

“Penyebab pasti kami belum tahu. Beliau meninggal mendadak. Bisa saja karena kelelahan karena sepekan terakhir beliau sibuk mengikuti acara, bahkan acara di luar kota,” kata Suryadin.

Dari rumah sakit, jasad Fery langsung dibawa ke rumah dinas Bupati di kawasan utara Lapangan Merdeka Bima.Rencananya akan dimakamkan di pemakaman keluarga di Doro Raja, besok, Jumat , 27 Desember 2013.

Innallillahwainnaillahirojiuun Segenap Redaksi KabarNTB Turut Berduka Cita, Semoga Arwah Beliau Diterima disisi Allah SWT, dan Keluarga yang ditinggalkan mendapat ketabahan. Amin (Kn-01)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.