Musyafirin Tantang Kasan Mulyono di Undova Fair

Sumbawa Barat, KabarNTB – Sekretaris Daerah Sumbawa Barat, Ir. W Musyafirin, MM akan menjajal dan beradu nyali menantang Kasan Mulyono Manager Govrel PT. Newmont Nusa Tenggara (PT NNT) di arena Undova Fair.

Ya memang bukan adu fisik, kedua pejabat masing-masing petinggi pemerintah Sumbawa Barat dan perusahaan PT NNT ini, akan beradu nyali dalam final festival karaoke antar pejabat pemerintah dan perusahaan yang ada di Sumbawa Barat, dalam rangkaiaan kegiatan Undova Fair di kampus Universita Cordova Taliwang Sumbawa Barat.

Baik Musyafirn maupun Kasan Mulyono sukses masuk babak final setelah sebelumnya tampil cukup menawan dibabak penyisihan.Dibabak ini Musyafirin tampil dengan lagu India Kuch Kuch Ho Ta Hae sedangkan Kasan Mulyono membawakan lagu kesayangannya Cucak Rowo.

Selain kedua finalis tadi, ada 10 nama pejabat lainnya yang sukses masuk final sehingga keseluruhan menjadi 12 finalis yang menyisikan puluhan peserta lainnya.

Diantara finalis tersebut yakni Mars Anugrainsyah, Manurung, Manawari, Thalib Abdullah, Abdul Munir, Taufiqurrahman, Zainuddin, Abdullah Abid dan Mujiburrahman dari jajaran pejabat dilingkup pemkab Sumbawa Barat, sedangkan dari PT.NNT satu nama finalis lagi yakni Ahmad Salim.

Praktis dari PT NNT hanya mengirim 2 wakilnya dibabak final, sementara nama lainnya seperti Manager CSR PT NNT Sarafuddin Jarot, Ramli dan Livi Olivia yang turut hadir dibabak penyisihan sebelumnya, hanya tampil sebagai penggembira dan penonton,

Sarafuddin Jarot hanya tampil bergoyang mendampingi Kasan Mulyono sedangkan Ramli dan Livi Olivia hanya sebagai penonton dan batal tampil ditenggarai keduanya demam panggung.

Mengomentari pelaksanaan Festival ini, Roy Marhendra, SE selaku Event Organizer yang ditunjuk Undova mengatakan, tujuan event ini untuk silaturrahmi diantara  pemangku jabatan dari lembaga pemerintah dan swasta yang ada di Sumbawa Barat.

“ Selain tujuan hiburan dan refreshing paling pokok kegiatan ini dimaksudkan untuk mempererat tali silaturrahmi”demikian ujar Roy.

Menurut rencana malam final festival karaoke pejabat ini akan berlangsung Kamis malam (16/1) di halaman kampus Universitas Cordova Taliwang. .(Kn-01)

 

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.