Opick Tombo Ati & Lucky Anima Hibur Warga KSB

Sumbawa Barat, KabarNTB – Penyanyi religius Opick yang terkenal lewat lagunya Tombo Ati, sukses menghibur ribuan warga Sumbawa Barat dalam malam hiburan rangkaiaan Undova Fair 2014, di depan Gedung Al-Hamra Universitas Cordova Taliwang Sumbawa Barat, Rabu Malam (15/1).

Dalam kesempatan ini Opick tampil memukau membawakan lagu-lagu yang dipopelurkannya, seperti Astagfirullah, Alhamdulillah, Rapuh, Assalamualaikum dan tentu tidak ketinggalan lagu yang melambungkan namanya tombo ati dibawakan dengan apik bersama ribuan penonton yang hadir.

Sementara untuk lagu lainnya yakni Cahaya hati dibawahkan duet bersama Bupati Sumbawa Barat, Dr.KH.Zulkifli Muhadli,SH.MM.

“ Saya pernah berduet dengan sejumlah penyanyi kenamaan seperti Bimbo, Iwans Fals namun kali ini saya merasa grogi bernyanyi bersama Opick lantaran lagunya selalui diawali dengan ajakan Sholat, Dzikir. Sungguh lagu-lagu cak Opick ini jika kita hayati menyentuh kalbu”ujar Kyai Zul sapaan akrab Bupati KSB memberikan komentar tentang lagu karya Opick.

Selain bernyanyi melantunkan suara emasnya, Opick juga berdakwah disela sela bernyanyi dihadapan penonton yang hadir.

“Kita semua pasti pernah mendapat musibah, gagal, bencana dan lain sebagainya dalam hidup ini, orang disekitar kita seperti orang tua, teman, saudara pasti merasa kasihan melihat apa yang kita alami.Apalagi Allah SWT yang maha pengasih dan penyanyang tentu lebih kasihan pada kita, karenanya hanya kepada Allah SWT tempat sebaik-baik meminta dan memohon pertolongan” demikian diantara dakwah Opick di Universitas Cordova.

Malam hiburan ini, selain Opick hadir juga artis ibukota lainnya yakni Lucky pentolan Anima Band.Lucky tampil lebih dulu sebelum Opick.Ia membawakan lagu-lagu hitz dari kelompok bandnya Anima seperti andai saja, cinta katakan cinta dan tidak ketinggalan lagu bintang.

Opick dan Lucky dalam kesempatan ini juga sempat berduet membawakan lagu Dealova .

“ Untuk pertama kalinya saya berduet dengan Lucky Anima, dan lagu yang akan kami bawakan yakni dulunya saya tawarkan kemana-kemana tidak ada yang mau terima, hingga suatu saat saya pernah buang dibak sampah, namun karena tidak putus asa akhirnya lagu ini pernah menjadi lagu terbaik se-asia, inilah Dealova bersama Lucky” ungkap Opick mengisahkan tentang lagu karyanya yang disambut antusias penonton yang hadir.(Kn-01)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.