PBB KSB Bentuk 3 Badan Otonom

Sumbawa Barat, KabarNTB – Guna memantapkan langkah menuju Pemilu April mendatang, DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Sumbawa Barat membentuk tiga Badan Otonom Partai.

Tiga  Badan Otonom Partai yang dimaksud diantaranya, Pemuda Bulan Bintang, Muslimat Bulan Bintang dan Brigade Hisbullah.

Sekretaris DPC PBB Sumbawa Barat, Indra Gunawan, SE kepada KabarNTB mengatakan, untuk kepengurusan Pemuda Bulan Bintang dipercayakan kepada Fud Syaifuddin, ST dan Agusfian, SE masing-masing sebagai Ketua dan Sekretaris, sementara untuk Muslimat Bulan Bintang, DPC memberikan mandat kepada Haja Mardiah Salim  sedangkan Brigade Hisbullah mandat diberikan kepada Israfil untuk membentuk dan menyusun pengurus lengkap.

“ Untuk kepengurusan dan struktur lengkap Badan otonom ini paling lambat tanggal 25 Januari sudah tersusun semua sehingga para pengurus bisa segera bekerja konsolidasi menyesuaikan dengan agenda partai secara umum”ujar Indra.

Dibentuknya badan otonom ini dikatakan Indra selain memantapkan langkah menuju pemilu yang sebentar lagi, juga sebagai wahana bagi para kader dan simpatisan partai untuk berkiprah dan terlibat aktif dalam kancah politik.

“ Ya kita harapkan para pengurus partai dan badan otonom ini  dapat memberikan pendidikan politik bagi masyarakat umumnya dan secara khusus bagi pemilih pemula” demikian ungkap Indra Gunawan, SE.(Kn-01)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.