PS Sumbawa Barat Lirik Stadion Pragas Sumbawa

Sumbawa Barat, KabarNTB – Kesebelasan PS Sumbawa Barat melirik stadion Pragas Sumbawa Besar untuk dijadikan tempat laga kandang dalam kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2014 yang akan digelar mulai Maret mendatang.

Hal ini disampaikan, H.Usman HI pengurus harian PS Sumbawa Barat kepada KabarNTB, Selasa (14/1).Menurutnya dipilihnya stadion pragas Sumbawa Besar menyusul belum  tuntasnya pengerjaan GOR Magaparang di Taliwang, terutama rumput lapangan yang belum maksimal untuk digunakan.

“ Mengingat kompetisi sudah semakin dekat, sehingga kita butuh alternative pertama untuk laga kandang, kita akan coba usulkan stadion Pragas di Sumbawa Besar.”katanya.

Namun jika stadion Pragas tidak memungkinkan untuk level kompetisi Divisi Utama, Laskar Undru PS Sumbawa Barat menurut H.Usman tidak menutup kemungkinan akan kembali menggunakan GOR 17 Desember Mataram sebagai alternative terakhir.

Mengenai persiapan PS Sumbawa Barat sendiri sejauh ini dikatakan memang belum dimulai untuk memilih dan merekrut pemain, namun untuk Managemen tim sudah ditunjuk oleh Ketua Umum.

“ Insya Allah akhir Januari kita targetkan PS Sumbawa Barat sudah mulai bersiap total”tandasnya.(Kn-01)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.