Satria Pendatang Baru Potensial, Harapan Tau Samawa

Sumbawa, KabarNTB – Pemilihan umum 2014 mendatang, Partai Golkar Nusa Tenggara Barat (NTB) mengusung sejumlah Caleg potensial untuk DPRD Propinsi NTB mewakil Dapil V NTB yang meliputi Kabupaten Sumbawa dan Sumbawa Barat.

Salah satu sosok yang akan tampil yakni Ir. Satria Pordawan LM, pengusaha muda kelahiran Sumbawa.Sosok putra H. Manawari LM ini terbilang pendatang baru dikancah politik dan cendrung bersih.

Selama ini Satria berkiprah selain sebagai pengusaha muda, juga sebagai motivator yang memberikan banyak inspirasi terutama bagi anak muda yang mau terjun sebagai pengusaha dan dunia bisnis.Kiat-kiat suksesnya telah dibagikan dalam berbagai seminar di sejumlah kota besar di Indonesia.

Kehadiran Satria dalam kancah politik bagi Tau Samawa, tentu menjadi sebuah harapan penggerak ekonomi kecil dan menengah.

“ Menjadi wakil rakyat bukan tujuan tetapi melainkan sarana mencapai tujuan lebih besar untuk lebih bermanfaat bagi rakyat, ada banyak hal yang akan kita lakukan jika rakyat memberikan kami kesempatan sebagai wakilnya diparlemen, diantaranya bekal ilmu pengetahuan dan jaringan mengembangkan dunia usaha bagi rakyat kecil dan menegah, selain menjadi wakil rakyat dengan tugas utamanya.”kata Satria Pordawan.

Apa yang diungkapkan mantan pegawai senior salah satu Bank Swasta Nasional yang lebih memilih mundur sebagai karyawan dan memilih jalur bisnis ini tidak mustahil dicapai, selain masih muda sosok Satria sangat energik untuk selalu turun melihat dari dekat persoalan rakyat.

Selama ini ia juga cukup dikenal banyak pihak terutama pengusaha yang ada di Sumbawa dan Sumbawa Barat.Hal ini tentu menjadi modal utamanya untuk melenggang ke gedung Udayana pada Pemilu mendatang.

“ Ya sosok Satria ini cukup dikenal di Sumbawa dan Sumbawa Barat, selain memiliki keluarga besar di dua Kabupaten ini, ia cukup familier dimata pengusaha.Ia sosok yang ramah, murah senyum, supel dan cepat akrab dengan siapapun.Orangnya rapi tapi sederhana bahkan tidak segan untuk turun langsung ke lapangan mendampingi anak buahnya dalam berusaha dan berbisnis”ujar Jaya Putra pengusaha perhotelan di Taliwang.

Satria Pordawan dalam Pemilu mendatang akan berada dinomor urut 7 Partai Golkar.Ia memiliki kans kuat menjadi wakil rakyat Tau Samawa di gedung Udayana, selain karena Partai Golkar salah satu Partai besar juga karena ia pribadi memiliki banyak relasi di daerah yang akan diwakilinya.

“ Tidak ada hal yang muluk-muluk yang kami lakukan dalam pencalonan ini, modal kami hanya silaturrahmi, pengalaman telah banyak membuktikan ketika calon mengumbar janji dan memberikan sesuatu sebelum pemilu, maka dapat dipastikan calon tersebut akan ingkar dengan posisinya sebagai Wakil rakyat.Paradigma ini harus kita rubah jika tau samawa mau maju kedepan, wakil rakyat harus dekat dengan rakyat dan tidak dibatasi karena ada janji sebelumnya, inilah sekiranya motivasi kami maju bagaimana menjadi wakil rakyat yang sebenarnya sesuai harapan rakyat”demikian komitmen Satria Pordawan LM kepada KabarNTB beberapa waktu lalu.(Kn-01)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.