Target 3 Kursi, PBB KSB Mantapkan Barisan

Sumbawa Barat, KabarNTB – Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang Kabupaten Sumbawa Barat, menargetkan perolehan tiga kursi di DPRD Kabupaten Sumbawa Barat pada Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif April mendatang,

Bagi PBB target perolehan tiga kursi, atau masing-masing satu kursi dari tiga Daerah pemilihan (Dapil) yang ada di KSB ini cukup realistis, hal ini mengingat Caleg PBB yang ada saat ini kekuatannya hampir merata dimasing-masing Dapil, sehingga target tersebut dirasakan cukup masuk akal.

“ Ya kita tidak mau muluk-muluk menargetkan, paling tidak Insya Allah kita bisa perjuangkan memperoleh tiga kursi, sehingga harapan kita nantinya Ketua dewan berasal dari PBB” ujar  Indra Gunawan, SE sekretaris DPC PBB KSB seusai pertemuan silaturrahmi dan koordinasi antar Caleg PBB, yang berlangsung di Aula Baitussyakur Pondok Pesantren Al-Ikhlas Taliwang, Sabtu (18/1).

Dikatakan Indra, dalam pertemuan ini selain membahas target perolehan kursi, juga membahas harmonisasi strategi pemenangan Pemilu, koordinasi antar Caleg se KSB dan sebagian Caleg Propinsi untuk Dapil V NTB dan juga sekaligus silaturahmi bersama Ketua DPW PBB NTB, Dr.KH.Zulkifli Muhadli,SH MM.

Acara pertemuan ini dipimpin Ketua DPC PBB KSB, Drs.Usman Ridwan dan hadir sesepuh PBB diantaranya H. Abdul Hadi Syihab, Ust.Imbang, H.Manurung dan sejumlah pengurus MPC dan DPC hingga anak cabang.

Dibarisan caleg nampak hadir KH. Amir Ma’ruf Husain, Spdi.MM, Fud Syaifuddin, ST, Reza Fahlevi,SE, H. Syamsuddin, M.Nur Latief, Abdul Aziz,SS,Iis Mulatsi mewakili Dapil 2, sedangkan untuk Dapil 1 dan 3 hadir Syamsuddin Raka, H. Syaifullah, Ardiansyah, Agusfian,SE, Jabaruddin AR, Dahyar, H.M Syafi’I dan Muhammad Jabir.Sementara untuk Caleg propinsi Dapil V hadir Drs. M.Arsyad dan Ifan Supriadi,Spdi.(Kn-01)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.