Komisaris Arema Cronus Tinjau GOR Magaparang

Sumbawa Barat, KabarNTB – Gelanggang olahraga (GOR) Lalu Magaparang Taliwang dinilai lumayan bagus sebagai stadion untuk kompetisi sepakbola nasional.

Hal ini disampaikan Komisaris Club ISL Arema Cronus, Lalu Mara Satriawangsa setelah mengunjungi GOR Magaparang Minggu (16/2) lalu.

Menurut Manager Tekhnik PS Sumbawa Barat, Lukman S Bachtiar yang mendampingi Lalu Mara mengatakan, orang kepercayaan Bakrie ini merasa salut dengan upaya yang dilakukan Sumbawa Barat guna membangun stadion, dengan demikian kedepan diharapkan akan muncul talenta Sumbawa Barat di Sepak bola nasional.

“ Kita patut berbangga dengan penilaiaan Lalu Mara ini, apalagi beliau sudah malang melintang sebagai tokoh  nasional dan  Sepak Bola Nasional, ini tentu menjadi citra positif  buat PS Sumbawa Barat dan KSB kedepan” ujar Lukman

PS Sumbawa Barat merencanakan GOR Magaparang sebagai stadion kandang Divisi Utama musim ini yang mulai digulirkan 15 april mendatang.Saat ini GOR Magaparang masih dalam proses finishing pengerjaannya dan diharapkan rampung sebelum kompetisi mulai digulirkan.(Kn-01)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.