PS Sumbawa Barat Akan Rekrut Pelatih Benny Dollo ?

Sumbawa Barat, KabarNTB – Jika pemain yang akan mengisi squad PS Sumbawa Barat rencananya akan didominasi pemain local dengan kuota 80 persen, maka tidak dengan pelatih.

Tim peserta Divisi Utama mesti ditangani pelatih berlisensi A, maka untuk mengisi posisi tersebut nama-nama pelatih top nasional  tentu menjadi incaran banyak club.

Untuk itu, kabarnya PS Sumbawa Barat disebut-sebut akan merekrut pelatih Benni Dolo menangani Laskar Lebah Samoan ini tahun depan.Mantan pelatih nasional ini rumornya tengah didekati managemen tim.

Nama Benni Dolo belakangan memang mencuat ditengah praktisi bola di bumi pariri lema bariri.Namun pelatih kawakan itu sendiri kini masih menangani tim Persija Jakarta di ISL.

Menanggapi hal ini Manager Tekhnik PS Sumbawa Barat, Lukman S Bachtiar enggan memberi komentar  kepastian, bisa ya dan bisa juga tidak.

“ Tunggu nanti tanggal 17 Februari kita akan kabari siapa pelatih kepala PS Sumbawa Barat musim ini, kita masih lakukan negosiasi”tandas Lukman kepada KabarNTB, Kamis (13/2).

Dikatakan Lukman, saat ini PS Sumbawa Barat dalam tahapan mengikuti kompetisi sedang menunggu kedatangan tim verifikasi dari PT Liga guna melihat dari dekat kesiapan PS Sumbawa Barat.

“ Kita masih menunggu kapan kepastian tim verifikasi ini datang, yang jelas untuk stadion kita telah usul kan GOR Lalu Magaparang menjadi home base kita” ujar Lukman S Bachtiar.

Sedangkan untuk rekrut pemain menurut Lukman, baru akan dilakukan akhir februari setelah penepatan pelatih kepala.(Kn-01)

 

 

 

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.