PS Sumbawa Barat Buka Pintu Untuk Saddam Husain

Sumbawa Barat,KabarNTB –  Managemen PS Sumbawa Barat memberikan kesempatan kepada Saddam Husain untuk kembali merumput bersama Laskar Undru di kompetisi musim ini.

Manager Tekhnik PS Sumbawa Barat, Lukman S Bachtiar kepada KabarNTB Senin (24/2) menegaskan tidak ada alasan bagi PS Sumbawa Barat untuk tidak merekrut kembali Saddam Husain apalagi yang bersangkutan putra asli KSB, dan telah bekerjasama bersama PS Sumbawa Barat sejak bersama tim Suratin.

“ Pintu selalu terbuka bagi Saddam Husain dengan catatan dia memperbaiki sikap sebagai pemain professional dan menunjukkan loyalitasnya kepada tim” ujar Lukman.

Saddam Husain bersama 5 rekan lainnya dipecat PS Sumbawa Barat  menjelang tiga pertandingan sisa pada musim kompetisi tahun lalu.Pemecatan Saddam oleh Managemen kala itu karena ia bersama rekannya dinilai tidak disiplin dan memahami kondisi tim secara menyeluruh.

Sebelumnya Saddam Husain dikabarkan diminati oleh sejumlah club ISL seperti Persepam Madura United, dan sejumlah club lainnya di pulau jawa, namun hingga kini belum jelas status Saddam Husain. Lukman sendiri mengaku tidak mengetahui keberadaan Saddam saat ini.

Sementara itu, PS Sumbawa Barat sendiri dalam kompetisi tahun ini baru akan melakukan tahapan seleksi pemain, dijadwalkan dalam pecan ini proses seleksi dilakukan dan rencananya bertempat di stadion Gibraltar Taliwang. Untuk seleksi tersebut akan pimpin langsung Winedy Purwito yang telah resmi ditunjuk sebagai pelatih kepala pecan lalu.(Kn-01)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.