Saddam Husain Harapkan PSSB Ke Level Tertinggi

Sumbawa Barat, KabarNTB – Tak dapat dipungkiri jika Saddam Husain identik dengan PS Sumbawa Barat, sejumlah bola mania NTB berharap pemain asli Goa Kecamatan Jereweh ini  kembali bisa merumput bersama Laskar Undru musim ini.

Mangemen PS Sumbawa Barat sendiri telah membuka pintu bagi Saddam Husain dengan catatan ia lebih loyal terhadap tim dan meningkatkan kwalitas dan sikap sebagai pemain professional.

Menanggapi hal ini Saddam Husain yang dibungi KabarNTB Senin (24/2) kemarin mengaku senang jika kelak bisa kembali bermain bersama PS Sumbawa Barat, bahkan ia mengaku masih enggan menerima sejumlah tawaran club lain.

“ Jujur saya banyak menerima tawaran bermain di club lain, tetapi saya masih ingin bersama PS Sumbawa Barat dan membawa tim ini ke level tertinggi”ujar Saddam.

Pemain yang sempat dilirik Timnas Indonesia ini berharap, kejadian seperti kompetisi tahun lalu tidak terulang lagi, menurut Saddam antara pemain dan managemen harus sama-sama saling menghargai semangat profesionalisme.

PS Sumbawa Barat sendiri dalam kompetisi tahun ini baru akan melakukan tahapan seleksi pemain, dijadwalkan dalam pecan ini proses seleksi dilakukan dan rencananya bertempat di stadion Gibraltar Taliwang. Untuk seleksi tersebut akan pimpin langsung Winedy Purwito yang telah resmi ditunjuk sebagai pelatih kepala pecan lalu.(Kn-01)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.