Warnet Penuh Pengumuman K-2 Belum Muncul

Sumbawa Barat, KabarNTB — Sejumlah warnet di Kota Taliwang Sumbawa Barat penuh diisi oleh honorer yang menunggu hasil pengumuman dari Kemenpan.

Sayangnya hingga Rabu (5/2/2014) sore pukul 16.00 Wita, situs resmi Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara-Reformasi Birokrasi (Kemen-PAN dan RB) www.menpan.go.id sangat sulit diakses.

Hal ini menimbulkan kekecewaan dan keresahan dari sejumlah honorer K-2 di Sumbawa Barat yang berniat mengakses situs itu untuk melihat pengumuman hasil seleksi CPNS tenaga honorer kategori II (CPNS K2).

Beberapa saat setelah berita dari Kemenpan yang dilansir di KabarNTB.com, sejumlah pengguna terlihat kesal. Kekesalan mereka disampaikan dalam Akun Facebook dengan saling bertanya. “Jadi gak diumumkan hari ini,” kata salah satu pengguna Facebook dalam statusnya.

Belum jelas apa yang terjadi pada situs Kemenpan ini. Berbagai spekulasi berkembang, mulai pengaksesnya yang membludak hingga adanya serangan hacker. Dari pengakuan beberapa orang yang dapat mengakses situs itu, terungkap pengumuman hasil seleksi belum dapat ditemukan.

” Saya ditelpon rekan dari sumbawa juga menanyakan hasil pengumuman kata teman di sana juga kondisinya sama, ada tulisan 502 Bad Gateway disitus menpan.go.id sementara situs bkn.go.id gak bisa sama sekali” ujar Azis salah satu pengunjung warnet di Taliwang.

Padahal menurut rencana, seperti diumumkan pejabat pemerintah, hasil pengumuman nama yang lulus tes kompetensi dasar (TKD) calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2013 untuk pegawai honorer kategori II (K2) dilansir Rabu siang di laman resmi milik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN & RB).(Kn-01)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.