Ketua Umum dan Saddam Harapkan ISL Musim Depan

Sumbawa Barat,KabarNTB  – Ketua Umum PS Sumbawa Barat, Dr. KH. Zulkifli Muhadli,SH MM dan Striker Saddam Husain, memiliki obsesi yang sama yakni membawa PS Sumbawa Barat promosi Indonesia Super Liga (ISL) Musim Depan.

“ Ini tugas berat tapi tak ada pilihan lain kita harus lolos ISL musim depan” demikian arahan  Kyai Zul sapaan akrab Ketua Umum PS Sumbawa Barat dalam sambutannya dihadapan Pengurus dan managem PS Sumbawa Barat, Sabtu (8/3).

Untuk memenuhi harapan tersebut orang nomor satu di Bumi Pariri Lema Bariri ini, menginstruksikan pelatih agar menyiapkan tim yang tangguh menghadapi kompetisi April mendatang.

Salah satu langkah yang diambil yakni mendatangkan Dua pemain asing dan Empat pemain nasional yang sudah berpengalaman di Sepakbola Nasional, disamping mengoptimalkan kemampuan pemain local.

Ditempat terpisah, pentolan PS Sumbawa Barat Saddam Husain sangat berambisi membawa club tanah kelahirannya ini ke kasta tertinggi sepakbola nasional.

Bahkan Saddam mengaku sangat tertantang mewujudkan hal tersebut, dan menolak menerima tawaran berbagai club di Pulau Jawa.

“ Saya masih ingin bermain bersama PS Sumbawa Barat, tawaran dari berbagai Club lainnya memang banyak, tapi berbeda rasanya bisa mengangkat tim daerah sendiri ke level tertinggi” ujar Saddam.

Sementara itu, menghadapi kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia April mendatang, PS Sumbawa Barat baru saja menuntaskan agenda seleksi pemain, terutama pemain local.

Seleksi yang berlangsung selama sepekan di Stadion Gibraltar Taliwang ini, diikuti sekitar 50 pemain muda berbakat dari berbagai daerah di Provinsi Nusa Tenggara Barat.Hasilnya pelatih kepala PS Sumbawa Barat Winnedy Purwito, yang dibantu 3 Assisten pelatih telah menetapkan 19 nama pemain yang berhasil lulus seleksi.(Kn-01)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.