Pendukung PBB Optimis Menangkan Ifan

Taliwang, KabarNTB – Sejumlah pendukung dan simpatisan Partai Bulan Bintang mengaku optimis memenangkan Ifan Supriadi, S.Pdi, menuju kursi DPRD Provinsi Nusa Tenggara Barat pada Pemilu 9 April mendatang.

Ifan Supriadi yang merupakan Alumni Pondok Pesantren Al-Ikhlas Taliwang yang kini menjabat sebagai dosen di Universitas Cordova Taliwang, diyakini memiliki kans paling kuat untuk menang.

Selain memiliki jaringan di dua Kabupaten yang akan diwakili yakni Sumbawa dan Sumbawa Barat, Caleg nomor urut 2 ini dirasakan paling pantas lantaran lebih muda, energik dan sebagai pendatang baru dinilai masih bersih dan pantas mewakili PBB diparlemen Udayana.

“ Ya kami percaya Bung Ifan satu dari putra terbaik Sumbawa-KSB yang layak menjadi wakil kita di parlemen, masih muda, energik punya kemampuan komunikasi yang baik dan rajin turun membantu masyarakat selama ini dan layak kita dukung” ungkap H.Ramli HMS tokoh masyarakat Kecamatan Buer Sumbawa.

Senada dengan H. Ramli, pegiat LSM dari Absolut Media Group Johan Satria, S.Ip mengaku berdasarkan pantauannya Ifan lebih mendominasi persaingan di Caleg PBB untuk kursi DPRD Provinsi.

“ PBB Insya Allah dapat satu kursi di DPRD Provinsi, nah sejauh ini kami melihat Ifan lebih potensial untuk menang berdasarkan pantauaan kami dilapangan”ujar Johan kepada KabarNTB, Minggu (16/3).

Sementara itu, Kepada KabarNTB, Ifan tidak banyak memberikan janji jika mendapatkan kesempatan sebagai wakil rakyat nantinya, menurutnya seorang wakil rakyat hendaknya meninggalkan pola – pola lama dalam melaksanakan tugas, mendekatkan diri kepada rakyat selama tugas atau amanah yang diemban itu mutlak dilakukan disamping tugas pokok sebagai wakil rakyat di parlemen.

“ Kami menyadari bukan karenaa saat Pemilu mesti dekat dengan rakyat, namun selama mengemban tugas ini yang paling penting sehingga kita tahu lebih jauh apa persoalan yang dihadapi rakyat” tandas Ifan. (Kn-01/Adv)

 

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.