Target ISL PS Sumbawa Barat Rubah Posisi Managemen

Sumbawa Barat, KabarNTB – Target lolos Indonesia Super Liga (ISL) bagi PS Sumbawa Barat nampaknya tidak main-main.Untuk itu menghadapi kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia Tahun 2014 yang dijadwalkan mulai 15 april ini pengurus merombak managemen tim.

Pengusaha Rafael Nitiyudo dari Jakarta ditunjuk sebagai General Manager, sedangkan posisi Rifki Fahmi, S.Kom yang sebelumnya menempati posisi tersebut menjadi Deputy GM.

Untuk posisi bendahara ditempati Galih Kartasasmita, putra mantan menteri Pertambangan dan Energi di era Soeharto Ginanjar Kartasasmitha ini menggantikan posisi Afif Lillah, SE yang kini menjadi wakil bendahara.

Selain dua nama tadi, untuk posisi sekretaris tim juga dirubah yakni sebelumnya ditempati Manurung, S.Pd yang kini menempati posisi Wakil sekretaris posisinya ditempati Willyon Ken sebagai Sekretaris.Sementara untuk posisi lainnya tidak terjadi perubahan.

Deputy GM PS Sumbawa Barat, Rifki fahmi menegaskan perubahan posisi GM ini semata-mata dalam rangka memantapkan langkah PS Sumbawa Barat mengejar target ISL musim depan.

“ Kita berharap dibawah GM baru PS Sumbawa Barat bisa memenuhi target, apalagi Pak Rafael sendiri sangat antusias membawa PS Sumbawa Barat ke kasta tertinggi sepakbola tanah air ”ungkap Rifki

PS Sumbawa Barat dibawah GM baru menurut rencana dalam pecan ini akan menggelar Launching club, setelah itu tim akan bertolak menuju Surabaya untuk Training Center dan selanjutnya akan bertandang ke Malang pada 15 April guna menghadapi Persekam Metro FC Malang di partai pembuka divisi utama musim ini.(Kn-01)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.