Badrul Ungguli Robiatul 7 Suara Di TPS Bupati KSB

Sumbawa Barat, KabarNTB – Mantan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Ir. H. Badrul Munir menggunguli Hj. Robiatul Adawiyah, SE dengan selisih 7 suara, dalam Pemilihan Umum Calon Legislatif untuk Dewan Perwakilan Daerah (DPD) di TPS XVI Kelurahan Menala.

Di TPS yang berada disekitar kediaman orang nomor satu di Bumi Pari Lema Bariri Bupati Sumbawa Barat, Dr. KH. Zulkifli Muhadli,SH.MM ini, Badrul Munir unggul dengan perolehan 69 suara dan Robiatul Adawiyah berada diurutan kedua dengan perolehan 62 suara.

Ditempat ketiga Drh. H. Abdul Samad mengemas 12 suara, menyusul Drs. H. Lalu Suhaimi Ismy dengan perolehan 10 suara.Ditempat kelima dua nama masing-masing A. Zulkarnaen Arifin Abdul Majid, S.Ag dan Ir. M.Ikhsan Gemala Putra memperoleh 8 suara.

Dari 41 calon DPD RI hanya 25 Caleg yang mengantongi suara di TPS ini, sedangkan sisanya 16 Caleg tidak mendapatkan suara, sedangkan suara tidak sah berjumlah 26 suara dari total 314 calon pemilih.Pelaksanaan pencoblosan dan penghitungan suara di TPS tersebut berlangsung aman dan tertib.(Kn-01)

 

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.