Fahri Hamzah Menang di TPS Pondok Al-Ikhlas

Sumbawa Barat, KabarNTB –  Calon Anggota DPR RI dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Fahri Hamzah,SE unggul dalam perolehan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) XVI Kelurahan Menala.

TPS yang berlokasi di depan Pondok Pesantren Al-Ikhlas yang merupakan lokasi kediaman Bupati Sumbawa Barat, Dr.KH.Zulkifli Muhadli,SH.MM ini, Fahri unggul dengan perolehan 43 suara.

Diposisi kedua dan ketiga di TPS yang sama, masing-masing ditempati Drs. Sahar L Hasan Partai Bulan Bintang (PBB) dengan jumlah 22 suara dan  Arie Wiryawan Al-Rasyid, SE dengan perolehan 19 suara.

Drs. Manimbang Kahariady mantan Ketua DPRD Sumbawa Barat dari Partai Gerindra berada diposisi keempat perolehan suara dengan mengantongi 5 suara, dan jumlah suara tersebut disamai Muhammad Syafruddin, SE dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Sedangkan untuk suara keseluruhan Parpol dan gabungan suara masing-masing Caleg, PBB mempati urutan teratas dengan jumlah 95 suara, disusul PKS 48 suara, Partai Nasdem 34 suara, PAN 15 suara, Gerindra  9 suara, Golkar 8 suara, Partai Demokrat 7 suara, PKB dan Hanura masing-masing 6 suara,PDIP 3 suara sedangkan PPP 2 suara dan PKPI tidak memperoleh suara.Sementara untuk suara tidak sah berjumlah 17 suara.

Proses pemilihan dan penghitungan suara di TPS XVI ini berjalan lancer, hanya saja dari total 314 calon pemilih sebanyak 250 menggunakan hak suaranya sementara sisanya 64 calon pemilih tidak datang ke TPS menggunakan hak pilihnya.(Kn-01)

 

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.