Jamaluddin Revi Menang di TPS Bupati KSB

Sumbawa Barat, KabarNTB – Jamaluddin Revi Caleg Partai Nasdem nomor urut 4 untuk DPRD Propinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Daerah Pemilihan V (Sumbawa – Sumbawa Barat-red), unggul di TPS XVI Kelurahan Menala dengan meraup 68 suara.

Di lokasi TPS tempat tinggalnya, yang juga lokasi TPS kediaman Bupati KSB Dr.KH. Zulkifli Muhadli,SH.MM ini, Jamaluddin Revi mengungguli 2 Caleg Partai Bulan Bintang (PBB) masing-masing, Ifan Supriadi caleg nomor urut 2 dengan perolehan 59 suara, dan Drs.H.Salim Ahmad diurutan ketiga dengan perolehan 13 suara.

Ir. H. Busra Hasan dari Partai Golkar nomor urut 1 membuntuti di urutan keempat dengan perolehan 12 suara, menyusul Nurdin Ranggabarani dari PPP nomor urut 1 dengan meraih 5 suara diurutan kelima.

Sedangkan untuk total perolehan suara Partai, PBB berada diurutan teratas di TPS ini.PBB mengantongi 94 suara disusul Partai Nasdem 75 suara, Partai Golkar 17 suara, PKB dan PAN memperoleh 8 suara, PKS dan Partai Demokrat 7 suara, Partai Hanura, PDIP dan PPP 6 suara, dan PKPI mengantongi 3 suara bersama Partai Gerindra.

Pelaksanaan pencoblosan dan penghitungan suara di TPS ini berjalan aman dan tertib disaksikan sejumlah warga.

Hingga berita ini diturunkan pelaksanaan penghitungan suara diberbagai TPS untuk DPRD Kabupaten, masih berlangsung namun dihentikan sejenak, dan sebagian lagi belum dimulai mengingat waktu sholat Magrib. (Kn-01)

 

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.